Selasa, 5 Januari 2021

Kapolresta Tanggerang Apresiasi PT Bumi Citra Permai yang Telah Terapkan Prokes di Lingkungan Kerja


Finroll.com  – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam mengapresiasi PT. Bumi Citra Permai (BCP) di Kawasan Industri Millenium yang telah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya.

Hal ini disampaikan Ade saat meninjau penerapan protokol kesehatan di sejumlah Kawasan Industri Millenium didaerah Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2020).

“Bila protokol kesehatan dilaksanakan, mudah-mudahan kegiatan produksi tidak terhambat, ekonomi tetap stabil,” pungkasnya.

Protokol kesehatan yang diterapkan antara lain pemeriksaan suhu tubuh di titik masuk perusahaan. Kemudian mengatur pintu masuk dan keluar.

Semua yang masuk ke perusahaan wajib menggunakan masker. Serta penyediaan sarana cuci tangan atau hand sanitizer di berbagai lokasi. PT Bumi Citra Permai juga rutin melakukan tes cepat kepada seluruh jajaran karyawannya.

Baca Juga  : Bumi Serpong Damai Capai 75% Dari Target Marketing Sales 2018

Pada kesempatan tersebut pimpinan BCP Edward Halim mendampangi Kombes Pol Ade Ary Syam. Hadir juga manageman dan pimpinan PT Bumi Citra lainnya.

“Guna menunjang agar kegiatan produksi tetap berjalan, maka protokol kesehatan harus dilaksanakan,” kata Ade.

Ade menambahkan, dalam masa pandemi, melaksanakan protokol kesehatan menjadi keharusan. Sebab, protokol kesehatan adalah langkah untuk terhindar dari penularan Covid-19. Bila tidak melaksanakan protokol kesehatan, maka berpotensi terpapar.

“Dan apabila sudah ada yang terpapar, besar kemungkinan aktivitas harus dihentikan sementara,” terang Ade.

CIMB NIAGA

 

BACAAN TERKAIT