Kamis, 22 Juli 2021

Bursa Berjangka AS Menguat, Lanjutkan Tren Kenaikan Sesi Sebelumnya


Oleh Oliver Gray

Finroll.com – Saham-saham futures AS beranjak naik pada Kamis (22/07) pagi, setelah kenaikan selama perdagangan reguler sebelumnya, sejalan dengan laporan pendapatan perusahaan yang kuat meningkatkan sentimen dengan investor mempertimbangkan inflasi yang lebih tinggi dan prospek pertumbuhan yang lebih lambat seiring terus menyebarnya varian delta dari virus corona.

Pada hari Rabu, Dow Jones Industrial Average berakhir naik 0,83%, sedangkan S&P 500 naik 0,82% menurut data Investing.com. NASDAQ Composite juga menguat 0,92% bersamaan berlanjutnya musim pendapatan kuartal II, di mana 88% perusahaan melaporkan pendapatan lebih tinggi dari perkiraan minggu ini.

Pukul 09.40 Kamis (22/07) pagi, index S&P 500 berjangka menguat 0,11% di 4.355,38.

Coca-Cola Co (NYSE:KO) naik 1,29% setelah menaikkan perkiraan setahun penuh, sementara Chipotle Mexican Grill Inc (NYSE:CMG) melonjak 11,54% ditopang hasil pendapatan yang melonjak karena harga pelanggan yang lebih tinggi mengimbangi kenaikan biaya.

Sementara itu, Netflix Inc (NASDAQ:NFLX) turun 3,28% setelah melaporkan pertumbuhan pelanggan yang lebih lambat, sementara Texas Instruments Incorporated (NASDAQ:TXN) turun 4,63% pada perdagangan afterhours usai meraih pendapatan kuartal saat ini sedikit di bawah perkiraan, memicu kekhawatiran bahwa kendala pasokan termasuk kekurangan chip dapat mempengaruhi penjualan.

Imbal hasil obligasi AS tenor 10 tahun menguat 0,50% di 1,288 hingga pukul 08.43 WIB.

Investor juga fokus pada klaim pengangguran mingguan yang akan dirilis nanti di sesi selanjutnya untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut mengenai pemulihan pasca pandemi di AS.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT