Senin, 14 Juni 2021

Dear Karyawan Giant yang Kena PHK, Hero Supermarket Buka Kesempatan untuk….


Penutupan seluruh gerai Giant pada akhir Juli 2021 mendatang berdampak kepada karyawan kehilangan pekerjaan. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) selaku pengelola Giant mengatakan sudah mengomunikasikan masalah pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawan yang terdampak.

Direktur Hero Supermarket, Hadrianus Wahyu Trikusumo, mengungkapkan bahwa perusahaan telah melakukan upaya terbaik untuk memastikan masa transisi berjalan dengan lancar dan memperlakukan semua pihak secara adil dan terhormat.  Baca Juga: Korbankan Giant, Hero Supermarket Bicara Tentang Masa Depan! Katanya Mau Jual….

Bahkan, Hero Supermarket mengatakan ada peluang bagi karyawan Giant yang terdampak untuk melamar pekerjaan di lini bisnis HERO Group lainnya, baik IKEA, Guardian, maupun Hero Supermarket. Tak cuma itu, manajemen juga berharap para karyawan Giant mendapat kesempatan kerja di gerai yang mungkin akan diambil alih oleh perusahaan ritel lainnya. Baca Juga: Nasib Dua Perusahaan Lippo Group: Multipolar (JK:MLPT) vs Matahari (JK:LPPF) Jomplang, Kok Bisa?

“Karyawan yang terdampak dapat melamar pekerjaan di lini bisnis kami yang lain. Kami juga berharap dapat menyediakan peluang baru seiring dengan pengembangan bisnis kami lainnya yang memiliki potensi pertumbuhan positif, yaitu Guardian, IKEA, dan Hero Supermarket,” sambungnya.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT