Selasa, 13 Juli 2021

Dukung PPKM Darurat, BNI Benamkan 8 Fitur di New BNI Mobile Banking


Era disrupsi atau perubahan mendasar pada layanan perbankan digital merupakan orde kebangkitan baru bagi Digital Banking BNI (JK:BBNI). Dimana, BNI telah meluncurkan The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke – 75 BNI pada 5 Juli 2021 lalu.

“The New BNI Mobile Banking kami siapkan untuk menjawab kebutuhan nasabah segmen ritel yang kini semakin dinamis. Untuk itu kami lengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, serta hadir dengan tampilan baru yang SIMPLE, FRESH, CLEAN, yang membuat kita mulai bisa bertransaksi apa aja sekarang, #GaPakeNanti”, ujar Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Susi menyebutkan, beberapa fitur tersebut misalnya Personalisasi Profil. Lewat fitur ini, pengguna BNI Mobile Banking dapat menambahkan foto terbaik mereka untuk dijadikan Profile Picture di aplikasi ini. Selain itu, ada juga fitur Atur Menu Favorit yang memudahkan dalam bertransaksi sesuai dengan transaksi favorit yang sering dilakukan.

Beragam fitur unggulan lainnya adalah, Pertama, fitur Cardless Withdrawal, yang memberikan kemudahan menarik uang tunai tanpa kartu di ATM BNI melalui fitur Mobile Tunai. Kedua, fitur QR, yang memberikan kemudahan saat transfer dengan QR tanpa memasukkan nomor rekening tujuan. Baca Juga: Kuartal II 2021, Pengguna Mobile Banking BNI Merangsek 56,82%

“Transaksi di toko ritel hingga kaki lima pun kini juga bisa dilakukan secara cashless dengan QRIS di BNI Mobile Banking,” tukasnya.

Ketiga, fitur Investment, yang memudahkan masyarakat untuk tidak hanya menabung bersama BNI namun juga memulai berinvestasi pada reksadana dan obligasi ritel. Keempat, Life Goals, yaitu fitur saving monthly auto-debit melatih nasabah untuk disiplin menabung setiap bulan dengan target waktu yang ditentukan sendiri, untuk mewujudkan target finansialnya masing-masing, termasuk target travelling, belanja barang tertentu, hingga dana pendidikan.

Kelima, My Credit Card, memberikan kemudahan untuk mengakses layanan seputar kartu kredit BNI, mulai dari cek tagihan, merubah cicilan hingga meminta penerbitan kartu baru. Keenam, e-Wallet, fitur integrasi dompet digital yang memudahkan top-up e-Wallet favorit melalui BNI Mobile Banking Anda.

Ketujuh, international remittance, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan kiriman uang ke semua bank yang ada diseluruh dunia yang tergabung dalam jaringan SWIFT. Layanan ini memiliki sistem otomatis, same day service serta telah dilengkapi layanan tracking melalui fitur SWIFT GPI. Tarif yang ditawarkan juga sangat kompetitif.

Ke delapan, digital loan memberi kemudahan bagi nasabah utk mengajukan pinjaman baik utk pinjaman tanpa agunan,  kpr dan lainnya. Baca Juga: Pernah jadi Pengangguran, Sandiaga Berbagi Kiat Memulai Bisnis di HUT Ke- 75 BNI

“Di tengah PPKM Darurat ini, BNI Mobile Banking hadir sebagai aplikasi yang memberikan solusi transaksi yang juga mendukung protokol kesehatan dengan transaksi cashless atau secara digital. Transaksi apa saja, bisa dilakukan dimana saja kapan saja,” kata Adi.

Jababeka industrial Estate

Bagi Anda yang belum punya rekening BNI, bisa langsung melakukan Buka Rekening Digital melalui Aplikasi BNI Mobile Banking. Cukup dengan selfie, rekening jadi dan proses aktivasi BNI Mobile Banking pun cukup dilakukan secara digital. Dengan inovasi-inovasi ini, masyarakat mulai dapat menikmati layanan perbankan dari buka rekening, aktivasi BNI Mobile Banking hingga transaksi perbankan cukup melalui smartphone.

“Tidak hanya inovasi-inovasi tersebut, BNI juga akan terus memperluas sinergi dengan berbagai ekosistem untuk meningkatkan minat dan loyalitas masyarakat Indonesia untuk bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking,†pungkasnya.

BNI Mobile Banking dapat didownload atau update  sekarang dan ajak keluarga juga rekan terdekat untuk menggunakan BNI Mobile Banking sebagai aplikasi perbankan utama dalam bertransaksi.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT