Jumat, 9 April 2021

Hanya Dalam Tiga Bulan, Perusahaan Pengembang Milik Sinar Mas Group Raup Ratusan Miliar Rupiah!


Perusahaan pengembang milik Sinar Mas Group, yakni PT Puradelta Lestari Tbk (Deltamas) mengantongi marketing sales sebesar Rp288 miliar sepanjang kuartal pertama tahun 2021. Nilai tersebut setara dengan 11,4% dari target marketing sales Deltamas pada tahun ini yang mencapai Rp2 triliun.

Direktur Deltamas, Tondy Suwanto, mengungkapkan bahwa sebagian besar marketing sales tersebut didapat dari penjualan lahan industri seluas 10,4 hektare. Adapun sektor yang mendominasi penjualan lahan industri tersebut merupakan sektor data center. Baca Juga: Nasib Perusahaan Milik Konglomerat Ciputra (JK:CTRA): Cuan Bertambah Meski Omzet Anjlok Parah!

“Bergabungnya pelanggan data center baru di awal tahun ini sekaligus menambah kehadiran pemain data center di kawasan industri Deltamas yang mulai bergabung sejak tahun lalu,” pungkasnya secara tertulis, Jumat, 9 April 2021.  Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Hari Ini, 9 April 2021: Menang Telak Lawan Banyak Mata Uang!

Ia menambahkan, sepanjang tahun 2020 lalu Deltamas telah menjual sekitar 20 hektare lahan industri kepada pelanggan data center. Tondy optimis, Deltamas mampu meraih target marketing sales sebesar Rp2 triliun sampai akhir tahun mendatang.Â

“Masih ada sekitar 75 hektare permintaan lahan industri, baik dari sektor data center, otomotif, maupun sektor lainnya. Kami akan berupaya untuk meraih hasil yang terbaik,” sambungnya.

Selain penjualan lahan industri, Tondy mengatakan bahwa Deltamas juga fokus mengembangkan kawasan hunian dan komersial, salah satunya adalah hunian klaster Naraya Park. Selain itu, pelanggan-pelanggan komersial dinilai juga akan segera membangun fasilitas-fasilitas penunjang di Kota Deltamas, seperti pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan.Â

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT