Jumat, 2 Juli 2021

Ini Saran Investasi Saham dari Ardi Bakrie Buat Para Pemula


Generasi muda saat ini makin tertarik untuk berinvestasi di saham. Oleh karena itu VIVA mengajak para generasi muda untuk bergabung dalam webinar Viva Talks Vol. 1 bertajuk Investasi Saham Bagi Pemula. Wakil Presiden Direktur VIVA, A. Ardiansyah Bakrie mengatakan bahwa di era sekarang ini, saham mulai diminati oleh seluruh generasi, namun banyak dari mereka yang belum paham harus memulai darimana.

“Melalui VIVA Talks, kami harap dapat memberikan pengetahuan mengenai investasi saham secara lebih fun dan semakin banyak generasi muda yang tertarik dan mengerti betapa pentingnya investasi, ungkapnya. 

Baca Juga: Penting! Bekali Diri dengan Edukasi dan Literasi Investasi sebelum Trading di Bursa Saham

Ardi menyebutkan dirinya sedang menggemari saham sektor media dan teknologi. Menurutnya, kedua sektor tersebut memiliki valuasi yang tinggi.

“Karena sekarang lagi ngetren di situ jadi valuasinya bisa berlipat-lipat dibandingkan dengan analisis fundamentalnya, walaupun perusahaan belum untung kalau punya prospek harganya bisa naik,” ucapnya.

Nah, bagi pemula, saran dia, wajib menyenangi pasar modal. Laporan keuangan perusahaan, tetap dibaca sebagai acuan investor. “Kalau kita mau investasi sebenarnya kita mulai dari kita senang dulu, abis kita senang baru kita baca-baca,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Tips Menghindari Investasi Kripto Bodong, Nomor 3 Wajib Diperhatikan!

VIVA Talks Vol. 1 dipandu oleh Cornelia Amy (Presenter tvOne) dan menghadirkan dua narasumber yaitu A. Ardiansyah Bakrie selaku Wakil Presiden Direktur VIVA serta Michael Yeoh selaku Professional Trader.

Melalui VIVA Talks, Ardi Bakrie memperkenalkan VIVA sebagai salah satu perusahaan terbuka untuk investasi saham dan Michael Yeoh menjelaskan mengapa kita harus investasi dalam bidang saham dan bagaimana langkah-langkah cara memulainya.

Sumber : Investing.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT