Sabtu, 10 April 2021

Laba Per Saham Tesla & Pendapatan tak sesuai ekspektasi di Q1


Finroll.com – Tesla melaporkan laba bersih per saham (EPS) untuk kuartal pertama yang mengungguli ekspektasi analis pada hari Rabu dan pendapatan tak penuhi perkiraan.

Earning per Share (EPS) atau laba bersih per saham adalah laba bersih dari perusahaan dibagi dengan jumlah saham yang diterbitkan perusahaan tersebut.

Perusahaan melaporkan laba per saham sebesar $0,81 dan pendapatan sebesar $10,15B. Survei EPS dari analis Investing.com diharapkan sesuai perkiraan yang dirilis sebesar $0,7095 dengan laba $10,21B.

Untuk tahun ini, saham Tesla turun 4%, di bawah performa Nasdaq yang naik 7% dalam setahun hingga hari ini.

Tesla Menyusul Laporan Keuangan Lain dari Sektor Konsumen Siklikal di Bulan Ini

Pada 18 Maret, Nike melaporkan EPS ketiga sebesar $0,9 dengan pendapatan $10,36B, dibandingkan dengan perkiraan EPS $0,7635 serta pendapatan $11,01B.

Laporan kinerja keuangan Volkswagen 10 Pref ADR sesuai ekspektasi analis pada hari 16 Maret, dengan EPS pertama sebesar $1,65 dan laba $80,17B. Analis Investing.com memperkirakan EPS $1,65 serta penghasilan sebanyak $80,17B

*Perhitungan nilai ditambah Juta IDR (kecuali data per saham)

Terus ikuti update informasi terkini semua laporan keuangan perusahaan-perusahaan lokal dan domestik dengan mengunjungi kalender pendapatan Investing.com Indonesia

Sumber : Investing.com

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT