Selasa, 22 Juni 2021

Membuka rekening saham MNC Sekuritas Bisa Melalui aplikasi MNC Trade New, Begini Caranya!


Investasi saham menawarkan potensi keuntungan yang menggiurkan. Tak heran, anak muda di Indonesia pun mulai melek investasi dan mencoba berinvestasi di pasar modal. Investasi saham sendiri merupakan kegiatan penanaman modal dalam bentuk pembelian surat berharga perusahaan.

Head of Marketing Online Trading MNC (JK:MNCN) Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan kini tidak sulit untuk membuka rekening saham MNC Sekuritas. Calon investor dapat membuka rekening saham secara online melalui aplikasi MNC Trade New di mana saja dan kapan saja. Berbeda dengan sebelumnya, investor sudah tidak perlu lagi mengisi berlembar-lembar dokumen, apalagi harus datang secara fisik ke kantor cabang.

Baca Juga: Jual Saham Gila-Gilaan, 3 Miliarder Ini Tetap Tajir Melintir Gak Takut Miskin

“Kenyamanan investor nomor satu untuk kami. Anda dapat membuka rekening saham secara online melalui aplikasi MNC Trade New lewat menu Open Account lalu mengisi data diri Anda sesuai e-KTP yang terdaftar di Dukcapil. Setelah data Anda diverifikasi dan rekening saham berhasil dibuat, Anda dapat langsung bertransaksi saham melalui perangkat komputer, maupun melalui smartphone Anda,†jelas Thomas, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (21/6/2021). 

Baca Juga: Kesayangan Para Sultan! Nih Top 5 Saham Sultan dengan Harga Paling Tinggi di Indonesia

Thomas menambahkan, terdapat beberapa keunggulan MNC Sekuritas yang dapat menjadi nilai tambah tersendiri untuk Anda, yaitu memiliki sistem online trading MNC Trade New yang mudah untuk digunakan, stabil, cepat, aman dan nyaman untuk melakukan transaksi. Apalagi, tampilan interface MNC Trade New sama untuk versi desktop maupun mobile, sehingga memudahkan investor pemula dalam belajar menggunakan fitur dan menu yang tersedia.

Selain itu, MNC Sekuritas juga menyediakan informasi riset setiap paginya secara lengkap dan terintegrasi di aplikasi melalui menu MNC Research. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan market update dan analisa saham dari tim Riset MNC Sekuritas melalui YouTube Live Streaming maupun Instagram Live MNC Sekuritas.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT