Rabu, 23 Juni 2021

Menko Airlangga Umumkan PPKM Diperketat, Manajemen: Gerai Matahari Tetap Buka Secara Penuh


PT Matahari Department Store Tbk (JK:LPPF) berkomitmen untuk mematuhi dan mendukung upaya pemerintah yang kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Diketahui, Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, mengumumkan PPKM mikro diperpanjang pada 22 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021.

Manajemen Matahari mengakui bahwa ada 74 gerai di seluruh Indonesia yang terdampak oleh adanya pembatasan jam operasional di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, pihaknya memastikan seluruh gerai Matahari akan beroperasi secara penuh saat PPKM Mikro diperpanjang. Baca Juga: Astaga Naga! Dihantam Kabar Buruk Bertubi-Tubi, Rupiah Hari Ini Ambruk di Sana Sini

“Gerai-gerai Matahari akan tetap buka secara penuh sesuai dengan jam operasional mal yang saat ini dikurangi dan meskipun ada tantangan lainnya, seperti pengurangan kapasitas peritel makanan dan minuman, kecuali jika ada perintah penutupan,” pungkas manajemen Matahari, Rabu, 23 Juni 2021.  Baca Juga: Saham Kembali Bersinar, Harga Emas Antam (JK:ANTM) Hari Ini Ambyar!

Pembukaan seluruh gerai tersebut juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keamanan dan keselamatan pelanggan dan karyawan Matahari. Sebagaimana diketahui, selama PPKM Mikro, pemerintah menetapkan jam operasional mal atau pusat perbelanjaan hanya sampai pukul 20.00 dan pengunjung dibatasi paling banyak 25% dari kapasitas.

“Selama periode PPKM, Matahari akan fokus untuk menjangkau para pelanggan melalui saluran digital kami. Matahari telah siap untuk melakukan hal tersebut melalui Matahari.com, Shop & Talk, dan kehadiran di marketplaces terpilih,” tegas manajemen.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT