Selasa, 13 April 2021

Perang Menu Baru McDonald’s Sandwich Ayam Crispy, Ini Pendapat Analis


Oleh Christiana Sciaudone

Finroll.com – Juri pasar kemungkinan masih belum mengetahui siapa yang memenangkan perang sandwich ayam, tetapi versi buatan McDonald’s (NYSE:MCD) tampaknya cukup populer.

Jefferies (NYSE:JEF) menyematkan kembali peringkat beli pada saham tersebut setelah lalu lintas pejalan kaki dan data web lainnya menunjukkan peluncuran sandwich ayam renyah baru pada 24 Februari akan menghasilkan penjualan yang lebih baik dari perkiraan. Tindakan lockdown Eropa yang diperpanjang, bagaimanapun, dapat diimbangi oleh peluncuran sandwich baru di AS.

Pukul 15.58 WIB, saham McDonald’s naik tipis 0,01% di 230,98 menurut data Investing.com pada perdagangan pre-market Selasa (13/04) petang ini.

McDonald’s memasuki perang ayam yang mulai berlangsung pada akhir Februari dengan tiga varian sandwich daging putih. Pertarungan dimulai setelah Popeyes memperkenalkan penawaran serupa pada tahun 2019, yang diikuti oleh Wendy’s (NASDAQ:WEN), Taco Bell, Shake Shack (NYSE:SHAK), dll.

Sayangnya untuk McDonald’s, Chick-Fil-A menganggapnya sebagai sandwich ayam terbaik tahun 2021, menurut Fast Food Menu Prices, yang menempati peringkat dua sandwich ayam McD di tempat ke-17 dan ke-18, dan mengatakan Anda hanya benar-benar memesan McD karena murah, Anda lapar dan itu ada di sana, atau Anda memilih versi panggang karena “sehat”.

Bagaimanapun, analis Jefferies Andy Barish mengatakan saat kuartal I mungkin memiliki perbandingan yang lebih ketat karena Uni Eropa, hasil selama setahun seharusnya bisa solid, ujar StreetInsider.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT