Jumat, 25 Juni 2021

Sabet Penghargaan di ICCA 2021, Askrindo Janji Selalu Berikan Pelayanan Terbaik untuk Nasabah


PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) selaku anggota holding Perasuransian meraih penghargaan sebagai 1st The Best Informative Website Catagory General Insurance – State Owned Enterprice’s Company dari Majalah Economic Review dalam acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award-VI-2021 (ICCA-VI-2021) beberapa waktu lalu, melalui virtual Zoom.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Corporate Communication PT Askrindo Luluk Lukmiyati. Baca Juga: Demi Tercapainya Kesadaran, Askrindo Syariah Serahkan Bantuan Perlengkapan Bank Sampah

Ia berharap dengan penghargaan yang diraih, Askrindo akan senantiasa memacu kreatif di tengah tantangan saat ini. Pasalnya, komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pemangku kepentingan pada gilirannya akan mendatangkan kontribusi yang positif bagi perkembangan bisnis perusahaan. Baca Juga: Tingkatkan Literasi di Wilayah NTT, Askrindo Serahkan Bantuan Mobil Pintar Hingga Dump Truck

“Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta masyarakat setia yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam optimalisasi teknologi,†ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/6/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan jika Askrindo akan terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, ia mengatakan jika Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat.

“Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dalam kondisi seperti saat ini memang tidaklah mudah, dan kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

ICCA-VI-2021 memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corporate Secretary – Corporate Communication – PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT