Saham Nvidia Turun Pasca China Tindak Tegas Penambang Kripto

  • Bagikan
saham nvidia turun pasca china tindak tegas penambang kripto 60d194e85d85f.jpeg
saham nvidia turun pasca china tindak tegas penambang kripto 60d194e85d85f.jpeg

Oleh Christiana Sciaudone

Finroll.com – Nvidia (NASDAQ:NVDA) turun 1% imbas sentimen China menindak penambangan cryptocurrency dan juga setelah mencapai level rekor pada hari Jumat.

Tambang Bitcoin di Sichuan ditutup pada hari Minggu setelah pihak berwenang di provinsi barat daya China itu memerintahkan penghentian penambangan kripto, CNBC melaporkan, mengutip laporan dari surat kabar yang didukung Partai Komunis, Global Times. Lebih dari 90% kapasitas penambangan bitcoin China diperkirakan akan ditutup, kata surat kabar itu.

Nvidia membuat kartu grafis untuk menambang kripto.

Pada hari Jumat, Nvidia mendapatkan target harga tertinggi sebesar $900 dari Bank of America (NYSE:BAC) dengan keyakinan bahwa Penjualan Pusat Data dapat meningkat tiga kali lipat dalam tiga tahun ke depan. Analis Vivek Arya mengutip perluasan adopsi akselerator AI, meningkatkan pangsa pasar DPU dan CPU, StreetInsider melaporkan.

Produsen chip memiliki 27 peringkat beli, satu tahan dan tidak ada jual, menurut data yang dikumpulkan oleh Investing.com. Ini telah melampaui perkiraan analis selama sembilan kuartal terakhir karena penjualan secara konsisten meningkat.

Sumber : Investing.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->