Kamis, 22 Juli 2021

Salesforce Akuisisi Slack $27,7 M untuk Hubungkan Koneksi Antar Perusahaan


Finroll.com – Perusahaan pembuat perangkat lunak bisnis Salesforce.com pada hari Rabu (21/07) menutup pembelian Slack Technologies (NYSE:WORK) Inc senilai $27,7 miliar, dengan pertimbangan bahwa aplikasi tempat kerja Slack akan menjadi populer untuk kolaborasi di dalam dan di antara perusahaan.

Regulator anti monopoli AS menyelesaikan kesepakatan minggu ini dan membuka peluang penciptaan penantang yang lebih kuat untuk Microsoft (NASDAQ:MSFT) Corp, penyedia perangkat lunak tempat kerja teratas yang aplikasi Teams-nya bersaing dengan Slack untuk mendominasi pasar seperti yang dilansir Reuters Kamis (22/07).

Mitra merger berharap kesepakatan itu akan meningkatkan upaya untuk menghubungkan pelanggan bersama mereka untuk memperlancar kesepakatan bisnis bersama, Presiden Salesforce Bret Taylor dan Kepala Eksekutif Slack Stewart Butterfield mengatakan dalam wawancara pada hari Rabu.

Mereka juga ingin mengurangi kerumitan menggunakan ratusan aplikasi berbasis cloud yang berbeda yang telah hadir ke tempat kerja, tambah mereka.

Misalnya, “channel” Slack dapat dibuat untuk menggantikan semua email, panggilan telepon, dan konferensi video yang mungkin terjadi antara tim penjualan yang melakukan kesepakatan dengan tim pengadaan di perusahaan lain. Ribuan aplikasi bekerja dengan Slack, sehingga dokumen dari platform pihak ketiga seperti Google Drive dapat masuk ke channel dengan layanan seperti DocuSign (NASDAQ:DOCU) Inc, kata Taylor.

“Kami melakukan uji tuntas untuk akuisisi Slack di Slack,” kata Taylor.

“Yang diinginkan pelanggan adalah interoperabilitas. Mereka tidak mau harus membuat pilihan yang sulit,” kata Butterfield. “Kami akan berintegrasi dengan semua orang – Microsoft dan Salesforce, tentu saja, tetapi juga ServiceNow dan Workday, dan kurang lebih siapa pun yang dapat Anda pikirkan.”

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT