Rabu, 31 Maret 2021

Sorotan Pasar: Pekerjaan ADP, Penjualan Rumah dan Walgreens


Oleh Christiana Sciaudone

Finroll.com – Sektor keuangan di Wall Street pulih dari penurunan yang dipicu oleh sentimen Archegos Capital pada Senin, tetapi hal itu tidak cukup untuk mendorong indeks utama beranjak lebih tinggi. Sekarang semua orang menunggu untuk melihat apa yang Presiden AS Joe Biden siapkan untuk program belanja pemerintah berikutnya.

S&P 500, Dow Jones Industrials, dan Nasdaq Composite semuanya ditutup melemah pada sesi Senin. Emiten utilitas dan kebutuhan pokok konsumen AS memimpin tren penurunan tersebut.

Biden akan menyampaikan pidato di Pittsburgh di mana ia diharapkan untuk menguraikan anggaran dana paket infrastruktur senilai lebih dari $3 triliun yang akan dibayar sebagian besar dengan kenaikan pajak, sebut AP.

Berikut tiga hal yang dapat memengaruhi pasar Rabu:

1. Tinjauan awal sektor pekerjaan

ADP Research Institute akan membangkitkan minat terhadap data sektor ketenagakerjaan menjelang laporan gaji pekerja sektor non pertanian pada hari Jumat untuk bulan Maret. Jumlah tersebut kemungkinan akan menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam angka perekrutan akibat melunaknya tindak penguncian dan keadaan cuaca pun membaik. Konsensus memprediksi peningkatan sebanyak 550.000 ketika rilis data ADP pada pukul 8:15 AM ET (1215 GMT).

2. Penjualan rumah

Penjualan rumah lama untuk bulan Februari juga akan menjadi fokus pasar. Cuaca buruk kemungkinan akan menahan angka rebound dari penurunan sebesar 2,8% di bulan Januari. Perkiraannya adalah terjadi penurunan 2,9% lagi saat dirilis pada pukul 10:00 AM ET (1400 GMT).

3. Pendapatan Walgreens

CIMB NIAGA

Walgreens Boots Alliance (NASDAQ:WBA) melaporkan hasil kinerja untuk pertama kalinya di bawah CEO baru Rosalind Brewer. Analis memprediksi laba yang disesuaikan sebesar $1,12 dari penjualan $36,54 miliar. Pantau juga Lululemon Athletica Inc (NASDAQ:LULU) untuk melihat bagaimana sahamnya diperdagangkan setelah melaporkan hasil pendapatan setelah bel penutupan.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT