Kamis, 27 Mei 2021

Umumkan Prospek Optimis, Saham Produsen Michael Kors & Versace Melesat


Oleh Dhirendra Tripathi

Finroll.com – Saham Capri Holdings (NYSE:CPRI), perusahaan yang mengusung merek-merek mewah seperti Michael Kors, Versace dan Jimmy Choo, melesat 3% lebih pada hari Rabu (26/05) setelah perusahaan memberikan prospek optimis untuk tahun keuangan yang berjalan hingga 2022.

Perusahaan memperkirakan pendapatan untuk tahun ini menjadi $5,1 miliar, hampir 26% lebih tinggi dari $4,1 miliar yang dibukukan pada tahun terakhir pada 27 Maret 2021.

Capri mengatakan Michael Kors, merek terbesarnya yang menyumbang 72% dari total pendapatannya, akan mengalami kenaikan harga pada musim gugur dan musim semi tahun depan, menurut Reuters.

Sebuah laporan Reuters menyebutkan perusahaan berencana untuk melanjutkan daya tarik Michael Kors sebagai merek yang lebih mewah di Amerika Utara di mana ada lebih sedikit barang dagangan promosi di rak dengan membatasi jumlah pasokan.

Penekanan tersebut muncul karena penurunan penjualan merek sekitar 4% pada kuartal keempat sebelumnya berbeda dengan bisnis Versace dan Jimmy Choo, yang tumbuh masing-masing 10% dan 16%, kata Reuters.

Ini memperkirakan margin operasi perusahaan yang disesuaikan sebesar 14% dan laba tipis per saham sekitar $3,70 menjadi $3,80 untuk tahun tersebut.

Sumber : Investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT