BSI (BRIS) Siap jadi Mitra UMKM Lewat Program Talenta Wirausaha 2022

  • Bagikan
bsi (bris) siap jadi mitra umkm lewat program talenta wirausaha 2022 61e7e977e85e5.jpeg
bsi (bris) siap jadi mitra umkm lewat program talenta wirausaha 2022 61e7e977e85e5.jpeg

Financeroll, JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) resmi meluncurkan program Talenta Wirausaha BSI 2022, Rabu (19/1/2022).

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengungkapkan, sebagai perbankan syariah di Indonesia, BSI diharapkan mampu membangkitkan ekonomi syariah di Indonesia dan memiliki daya saing di kancah global.

Hery menyatakan, program ini merupakan inkubator bagi para wirausaha muda untuk membangun dan meningkatkan kapasitas usahanya. Dengan demikian, wirausaha muda diharapkan mampu bertahan dan bersaing dengan bisnis yang sudah mapan.

“Harapan dari program ini adalah akan diikuti sekitar 5.000 peserta milenial dari 26 wilayah terpilih di Indonesia,” kata Hery dalam acara peluncuran program Talenta Wirausaha BSI 2022 di Jakarta, Rabu (19/1/2022).

Hery menerangkan, program Talenta Wirausaha ini terdiri dari 4 tahapan. Pertama, BSI akan melakukan roadshow di 26 titik provinsi untuk mengumpulkan dan membuat edukasi pada kalangan generasi muda milenial.

Kedua, workshop atau pelatihan dan pendampingan bersama mentor tentang pemahaman produk, pemasaran, dan akses pembiayaan. Ketiga, penghargaan. Di mana, tahapan ini merupakan acara puncak pejurian dan penganugerahan pada talenta muda BSI terbaik di Indonesia.

Keempat, Hery menjelaskan bahwa program pengembagan UMKM yang terpilih akan diberikan kesempatan untuk berkembang, terSumber juga bermitra dengan BSI.

“Diharapkan dengan program Talenta Wirausaha ini, BSI siap menjadi mitra UMKM dengan kualitas yang layak bersaing, sehingga UMKM dapat memperoleh pendanaan dan juga meningkatkan kapasitas usahanya,” ucapnya.



Sumber / Bisnis.com
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->