Minggu, 19 September 2021

Pulihkan Ekonomi Wisata, Bank Mandiri Dukung Acara Oceanman Bali 2021


Financeroll, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyambut baik perhelatan seri kompetisi renang internasional di perairan terbuka, Oceanman Bali 2021, guna mendukung pemulihan ekonomi wisata Pulau Dewata.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan dukungan itu merupakan bentuk kepercayaan perseroan dalam berkolaborasi dengan pemerintah setempat guna mendorong acara internasional yang bisa berdampak positif pada perekonomian Bali.

“Sebagai salah satu perusahaan milik negara, kami berharap event internasional ini dapat membantu pemulihan Bali, sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di dunia, terSumber bagi para penggemar olahraga renang,” kata Rudi, dikutip pada Minggu (19/9/2021).

Oceanman Bali 2021, yang berlangsung di perairan Sanur ini, berhasil menyedot perhatian atlet dan pecinta olahraga dunia dengan kehadiran 316 peserta internasional dari 24 negara.

Acara tersebut berlangsung lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, terSumber penerapan CIQP (Custom, Immigration, Quarantine dan Port Master), sterilisasi area event dan kewajiban test PCR bagi seluruh tamu internasional yang terlibat.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Mandiri menghadirkan lima pelaku UMKM binaan yang terlibat secara langsung sebagai pendukung event, antara lain Goldmine, Rhea Cempaka, OkaNi Shop, Pie Susu Sis dan Aryuna. Kelimanya mendapatkan bantuan dana hibah dari perhelatan ini sebagai bantuan tambahan modal usaha.

Selain itu, Bank Mandiri melalui anak perusahaannya AXA Mandiri juga hadir dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri pada peserta Oceanman Bali 2021.

Ketua Organizing Committee OCEANMAN Bali 2021 Albert Sutanto menuturkan event ini diperkirakan berhasil mendatangkan kembali lebih dari 500 tamu internasional ke Bali, baik sebagai peserta, tim supporter maupun penggemar olahraga renang.

“Dengan waktu penyelenggaraan yang dua hari, ditambah masa persiapan serta rangkaian acara Oceanman Bali, kami memperkirakan event ini bisa mendatangkan devisa yang signifikan untuk Bali serta ikut memulihkan ekonomi daerah,” kata Albert.

CIMB NIAGA

Simak berita lainnya seputar topik
artikel ini, di sini :

bank mandiri



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT