Kamis, 10 Juni 2021

QNB Indonesia (BKSW) dalam Proses Go Digital, Sahamnya jadi Juara Top Gainers


Financeroll, JAKARTA – Saham PT Bank QNB Indonesia Tbk. menjadi juara di antara jajaran top gainers pada perdagangan hari ini, Kamis (10/6/2021).

Saham BKSW berakhir di level Rp186, naik 47 poin atau naik 33,81 persen dari penutupan sebelumnya. Pada level tersebut, kapitalisasi pasar sahamnya menjadi Rp3,80 triliun.

Sepanjang perdagangan hari ini, saham BKSW bergerak di rentang Rp136-Rp187 dengan volume yang diperdagangkan sebanyak 258,35 juta saham dan nilai transaksi Rp45,47 miliar.

PT Bank QNB Indonesia Tbk. merupakan satu dari 7 bank yang disebutkan OJK sedang dalam proses go digital.

Deputi Direktur Basel dan Perbankan Internasional OJK Tony mengungkapkan sejumlah bank telah mengklaim sebagai bank fully digital atau akan mentrasformasikan diri menjadi bank fully digital di Indonesia.

[yarpp]

Tony menyebutkan bank yang dalam proses go digital yakni Bank BCA Digital, PT BRI Agroniaga Tbk., PT Bank Neo Commerce Tbk., PT Bank Capital Tbk., PT Bank Harda Internasional Tbk., PT Bank QNB Indonesia Tbk., dan PT KEB HanaBank.

Sementara itu, beberapa bank menobatkan diri sebagai bank digital yakni Jenius dari Bank BTPN, Wokee dari Bank Bukopin, Digibank dari Bank DBS, TMRW Bank UOB, dan Jago dan Bank Jago.



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT