Senin, 19 November 2018

Singapura Mulai Gunakan Cryptocurrency, Bagaimana Nasib Dollar Singapura?


Finroll.com – Dunia cryptocurrency makin moncer digunakan di dunia, dilansir dari Cashlesspaygroup.com, Pemerintah Singapura akhirnya menetapkan cryptocurrency sebagai koin pembayaran yang sah di negaranya.

“Pemerintah Singapura baru saja memberi tahu kami bahwa mereka telah memilih firma  untuk pembelian dan pemasaran koin baru mereka,”. Sementara penjualan yang secara resmi mulai 18 November 2018 itu bisa didapatkan di CashlessPay Group.

Menurut situs ini, Wakil Menteri Keuangan Singapura, Lee Hsien Loong, mengatakan kepada mereka jika harga awal resmi koin baru mereka ini hanya seharga S$ 0,0014 sen.

                                           Advertisment
Acocoin Blockchain property pertama di Indonesia
Acocoin Blockchain property pertama di Indonesia

Koin mereka ini dinilai sangat murah bila dibandingkan dengan sebagian besar koin lainnya. Misalnya Bitcoin, di perdagangan saat ini masih ada di level S$ 14,453.39 dan Ethereum, perdagangan di sekitaran S$ 1123.9.

Baca Lainnya: Berikut Cara Memprediksi Pergerakan Pasar Bitcoin Dan Saham

Salah satu tokoh dunia, Sir Richard Branson juga mengomentari tentang koin baru Singapura ini.

“Setiap kali sebuah perusahaan besar mengumumkan bahkan kemitraan kecil dengan cryptocurrency, maka koinnya akan meroket. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi ketika pemerintah secara resmi mengadopsi crypto. Ketika nama koin Singapura dirilis banyak orang akan menjadi jutawan praktis semalam,” ujarnya yang dilansir dari situs yang sama.

BACAAN TERKAIT