Rabu, 30 Juni 2021

Hobi Motor Cooper, Berapa Kisaran Harga Modifikasinya ?


Memodifikasi motor Cooper bisa dikatakan tidak murah. Karena suku cadang dan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu kendaaran cukup luamayan.

Menurut pemilik bengkel BGG Custom, Lili Suwandi, ia bisa mengerjakan motor itu lebih dari satu bulan. Mengingat, ia bekerja sendirian tanpa karyawan atau montir tetap.

“Paling saya mengerjakan (motor Cooper) selama dua bulanan, sudah sama cat dan segala macamnya,” kata Lili kepada Gooto.com.

Lebih lanjut, Lili juga menjelaskan kisaran harga yang harus dikeluarkan customer saat ini memodifikasi kendaraannya menjadi motor Cooper.

Menurutnya, Anda membutuhkan dana minimal Rp 20 juta. Namun biaya itu bisa saja bertambah, tergantung konsep dan retailing-nya.

“Harga itu tergantung konsep dan retailing-nya. Minimal budget Rp 20 Jutaan. Paling besar itu sampai Rp 40 juta,” kata dia.

“(Itu) tergantung spare part-nya, dari segi kaki-kaki saja, orang ada yang pakai satu ban dengan harga Rp 3 jutaan. Belum ditambah spare part dan retailing-nya,” lanjut Lili.

BGG Custom sendiri nantinya bakal memberikan kebebasan kepada customer untuk membuat konsep sesuai dengan keinginannya masing-masing.

“Kita kan bekerja di bidang jasa, ya gimana permintaan customer saja. Yang sekiranya kita mampu, kita kerjakan,” tutupnya.

BGG Custom sendiri memang sudah cukup dikenal sebagai bengkel modifikasi motor Cooper di media sosial. Sekedar informasi, bengkel ini terletak di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Jababeka industrial Estate

Sumber : gooto.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT