Rabu, 6 Januari 2021

Kawasaki Ninja 150R Hedon, Baut Probolt saja Seharga Yamaha Mio


Finroll.com – Kawasaki Ninja 150R kena cap hedon, selain tampangnya berubah jadi Victor M, harga baut-baut yang nempel ada yang seharga Yamaha Mio bekas.

Yups.. kalau sudah ngidam satu part untuk nempel di motor kesayangan, soal harga enggak bakal jadi masalah. Apalagi part yang dibeli susah didapatkan di pasaran, sehingga menjadi kebanggan tersendiri.

Seperti baut yang nempel di Kawasaki Ninja 150R milik Jemmy yang menggunakan merek Probolt dari Thailand.
“Saya pakai full Probolt Thailand, ” buka Jemmy.

Baut bawaan motor yang biasanya berwarna hitam kini berubah bernuansa krom setelah dipasang baut Probolt.

Mulai dari bagian setang, bodi, kaki-kaki, sampai sektor mesin dan bagian kecil semua Kawasaki Ninja R milik Jemmy ini full pasang baut Probolt.

Usut punya usut ada alasan nih kenapa Jemmy memodifikasi full motornya bahkan hingga bagian kecil.

“Dulu itu waktu saya cuman punya motor matic, saya sempet digeber sama orang naik Ninja R dalem hati bilang nanti harus punya dan gw bikin mantep sekalian,”terus Jemmy bercerita.

Bagian-bagian kecil terlihat berwarna salah satunya bak mesin kanan dan kiri perpaduan antara baut Probolt krom dengan warna bak mesin coklat tua. Begitu juga dengan bagian rem depan, baut-baut hedon ini menemani kaliper yang juga berharga fantastis.

Buat yang penasaran berapa sih total harga baut yang menempel pada Kawasaki Ninja R ala Victor M ini. Nih kisaran harganya.
“Duh ini yang susah nih gw g itungin sih waktu itu, tapi bukannya sombong nih ya Rp 5 jutaan mah sampe ini,” tutup cowok yang juga owner Jemmy Onlineshop ini.

Nah.. mengutip dari data pricelist Gridoto tentang harga bekas Yamaha Mio tahun 2009 hingga 2012 memang ada di rentang Rp 5 jutaan juga tuh!
Jadi baut Probolt yang nempel di Kawasaki Ninja 150R ini bisa dibilang seharga Yamaha Mio.

FHI indonesia 2021
Sumber : otomotifnet

BACAAN TERKAIT