Selasa, 29 Juni 2021

Penampakan Motor Rossi yang Hancur Berantakan saat Crash di MotoGP Belanda


Valentino Rossi bernasib nahas di MotoGP Jerman saat dia mengalami crash. The Doctor baik-baik saja, tapi motornya hancur berantakan.

Untuk kali keempat dalam sembilan balapan yang sudah dilangsungkan musim ini Rossi gagal finis. Minggu (27/6) malam WIB, Rossi mengalami kecelakaan di tikungan tujuh Sirkuit Assen dalam gelaran MotoGP Belanda.

MotoGP Belanda tak berjalan baik buat rider 42 tahun itu. Setelah start dari posisi 12, dia malah sempat merosot ke urutan paling belakang. Dari sana segalanya bertambah sulit.

Sampai akhirnya Rossi mengalami kecelakaan. Tak seperti crash yang dialami Marc Marquez pada free practice pertama, crash yang dialami Rossi terbilang ‘mulus’. Rossi terseret di atas aspal sampai ke gravel.

Namun tidak dengan motornya. Yamaha tunggangan Rossi sempat melayang di udara dan terguling beberapa kali. Kondisinya terlihat sangat parah.

Dalam pernyataannya usai balapan, Rossi mengaku bingung dengan crash yang dia alami. Dia mengklaim kalau kecepatannya sebenarnya juga sedang bagus.

Hasil buruk di MotoGP Belanda membuat Rossi kini terbena di posisi 19 klasemen pebalap MotoGP. Dia baru mengumpulkan 17 angka.

Sumber : oto.detik.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT