Senin, 31 Mei 2021

Ramai Pesepeda vs Motor BeAT, Meme Lucu Ini Bisa Bikin Damai


Jakarta – Belakangan ini, sedang ramai isu rombongan pesepeda road bike yang diacungi jari tengah oleh pengendara motor dengan plat polisi AA di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Melihat keramaian ini, seorang modifikator digital atau desainer asal Surabaya, mengeluarkan meme untuk menengahi perselisihan dan mengungkapkan posisinya akan kehebohan ini.

Tendy Prasetyo, pemilik dari akun Instagram @tendypao, mengunggah meme yang berisi gambar modifikasi digital perkawinan silang antara road bike dengan Honda Beat.

“Abisnya pada rame sih, cuma di postingan itu, saya bersikap netral aja. Makanya saya jadiin satu (road bike dan Honda Beat),” ujar Tendy kepada DetikOto, Sabtu (29/05/21).

Tendy yang terkenal sebagai modifikator digital untuk sepeda motor dan juga mainan hotwheels, mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan posisinya.

“Gampang-gampang susah sih (mendesain meme ini), apalagi karena ada beberapa bagian yang tidak bisa asal crop. Tapi seru aja, biar pengendara Beat sama road bike ga ribut lagi,” ujar Tendy sambil tertawa.

Perkawinan silang antara road bike dan Honda Beat ini diberi julukan ‘Canyon Beat’ oleh Tendi. “Honda Beat saya pakai bagian kemudinya saja, terus ditambah road bike Canyon tipe Aeroad,” papar Tendy.

Karya Tendy ini, diunggah bersamaan dengan foto yang sempat viral di sosial media. “Ternyata mereka masih teman satu komunitas. Mungkin itu moment ketika launching Canyon Beat,” tulis Tendy di unggahan Instagram-nya pada Sabtu (29/05/21).

Tendy juga menggambarkan kalau di kota asalnya, Surabaya, kejadian seperti ini belum tampak olehnya. Menurutnya pesepeda di Surabaya nyaris belum ada gesekan dengan pengguna jalan lain, khususnya pengguna sepeda motor.

“Sejauh ini Surabaya aman. Nyaris belum ada gesekan antara sepeda dan rider,” ujar Tendy.

Jababeka industrial Estate

Sumber : oto.detik.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT