Senin, 25 Februari 2019

Bertolak ke Singapura Presiden Joko Widodo Dan Ibu Negara Menjenguk Ibu Ani Yudhoyono


Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Singapura. Tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura, Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya.

Finroll.com – Dari bandara, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas langsung menuju National University Hospital (NUH). Untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini untuk menjenguk beliau, Ibu Ani. Tentu saja juga bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ujar Presiden dalam keterangannya di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam pernyataannya, Presiden mengajak seluruh pihak mendoakan untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Sehingga dapat kembali beraktivitas sebagaimana sedia kala dan kembali ke Tanah Air.

“Marilah bersama-sama mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono segera diberikan kesembuhan, diberikan kesehatan, dan segera kembali ke Tanah Air,” tuturnya.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Presiden dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melihat Ibu Ani. “Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden.

Pukul 17.20 WS, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta.

BACAAN TERKAIT