Senin, 20 April 2020

Lepas Tembakan, Polisi Tangkap Dua Begal di Jaktim


Finroll – Jakarta, Aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Timur melepaskan tembakan beberapa kali saat menangkap dua pelaku begal di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Minggu (19/4) sekitar pukul 03.00 WIB. “Diamankan 2 orang berinisial FS (19) dan MS (18),” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dikonfirmasi, Minggu (19/4).

Aksi penangkapan itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video itu, tampak Tim Rajawali Polres Metro Jaktim mengejar dua pelaku yang berboncengan sepeda motor. Dalam penangkapan itu, anggota polisi sempat melepaskan beberapa tembakan. Sebab, pelaku terus berusaha melarikan diri. “Kejadian curas di Cakung, pelaku ditangkap Tim Rajawali,” ujar Heri.

Penangkapan kedua pelaku itu dilakukan setelah kepolisian menerima laporan dari masyarakat. Kedua pelaku diketahui melakukan aksinya di pinggir jalan. Saat itu, korban sedang berjalan kaki dan langsung dihampiri oleh pelaku.

Pelaku kemudian dengan cepat merampas ponsel milik korban. Tak berhenti sampai di situ, pelaku sempat mendorong korban hingga terjatuh. Korban sempat berdiri, namun pelaku langsung menodongkan celurit kepada korban dan melarikan diri. Heri menjelaskan, saat ini kedua pelaku telah diamankan di Polres Metro Jaktim untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : CNN Indonesia

BACAAN TERKAIT