简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Kebiasaan Makan Orang Indonesia yang Unik dan Bikin Ngakak

  • Bagikan
finroll indonesia
finroll indonesia

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa orang Indonesia mempunyai banyak sekali kebiasaan saat makan, seperti tidak akan merasa kenyang kalau belum makan nasi. Walaupun kita sudah makan lontong, ketan, atau cemilan lainnya tapi pasti kita belum merasa kenyang kalau belum makan nasi. Memang ya perut orang Indonesia itu sangat unik!

Nah, sekarang kita langsung bahas aja yuk beberapa kebiasaan makan orang Indonesia yang unik dan bikin ngakak!

Kebiasaan makan orang Indonesia yang unik

Seperti dua sejoli, dimana ada tempe pasti disitu ada tahu

Tanpa kalian sadari, ketika kalian pergi ke rumah makan yang menyediakan tempe pasti juga menyediakan tahu. Jarang sekali ada tahu tanpa tempe, dan jarang sekali ada tempe tanpa tahu. Intinya, tahu dan tempe itu sepaket! Nah, kalau kalian lebih suka makan tahu atau tempe, atau keduanya? 

Kebiasaan makan nasi putih dengan mie goreng

Karena salah satu kebiasaan makan orang Indonesia adalah tidak akan kenyang sebelum makan nasi, maka banyak orang yang menjadikan nasi sebagai salah satu lauk saat makan mie goreng. Pasti kenyang banget sudah makan nasi putih plus mie goreng. Wah jadi laper yaa!

Makan terasa tidak lengkap tanpa kerupuk dan sambal

Bukan orang Indonesia namanya kalau makan tanpa sambal dan kerupuk. Apalagi ketika makan nasi dan ayam goreng, pasti tidak lengkap tanpa kerupuk, kecap dan sambal bukan?

Makan di restaurant mewah Jepang, tapi ujung-ujungnya masih minta sendok dan garpu

Masih ada beberapa orang Indonesia yang masih tidak bisa menggunakan sumpit bukan? Oleh karena itu, ketika makan di restaurant Jepang, China, Korea atau yang lainnya, pasti tidak bisa lepas dari sendok dan garpu.

Makan pakai tangan itu suatu kenikmatan sendiri

Kalian setuju gak sih, kalau makan pakai tangan itu punya kenikmatannya sendiri? Apalagi kalau makan nasi, ayam goreng, kerupuk dan sambal, wahh enaknya. Tapi ya kalau makan sop kita harus tetap memakain sendok yaa!

Indomie goreng dan telur adalah jurus jitu ketika tidak ada makanan di rumah

Pernah gak kalian makan indomie selama semingguan penuh? ya walaupun tidak sehat yaa kalau makan indomie selama semingguan penuh karena tidak baik untuk kesehatan kalian. Tapi, kalian tetap setuju kan kalau lagi tidak ada makanan terkadang Indomie adalah jurus jitu untuk mengisi perut kosong kalian.

  • Bagikan
简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->