简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Anggota TNI-Istrinya Diduga Bunuh Diri Meninggalkan 2 Anak Balita

  • Bagikan
finroll anggota tni istrinya diduga bunuh diri meninggalkan 2 anak balita
finroll anggota tni istrinya diduga bunuh diri meninggalkan 2 anak balita

Anggota TNI dan istrinya tewas terjun dari lantai 6 sebuah hotel di kawasan Puncak, Bogor, Senin (20/12/2021). Polisi menyebut pasangan suami istri tersebut diduga bunuh diri.

“Iya, bunuh diri mereka berdua. Bunuh diri terjun dari kamarnya itu lantai 6,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun, Senin (20/12/2021) malam.

Harun menyebut, korban pria diduga merupakan seorang anggota TNI. Hal itu, kata Harun, sesuai dengan kartu anggota milik korban yang ditemui di lokasi kejadian.

“(Iya dia TNI) Sesuai KTA-nya (kartu tanda anggota),” terang Harun.

Harun menegaskan, kasus ini sudah ditangani oleh pihak TNI.”Untuk kasuanya kita tidak tangani ya, selanjutnya diselidiki oleh pihak TNI,” kata Harun.

Diberitakan sebelumnya, pasangan suami-istri (pasutri) meninggal di area parkir sebuah hotel di Puncak, Kabupaten Bogor. Pasutri itu diduga terjatuh dari kamar hotel di lantai 6.

Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/12/2021) dinihari sekitar pukul 01:15 WIB. Keduanya menyewa kamar 609 yang berada di lantai 6 pada hari Minggu (19/12/2021) sore. Saat menyewa kamar itu, pasutri itu juga turut membawa dua anaknya.

“Benar (anggota TNI),” kata Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto via pesan singkat, Senin (20/12/2021).

Ia mengatakan anggota TNI tersebut bukan personel di Kodam III/Siliwangi.

“Bukan anggota Kodam III/Siliwangi. Sesuai KTP yang ditemukan asrama Kostrad,” ungkap dia.

Sumber : detik.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->