Rabu, 16 Januari 2019

Aris Idol Disikat Polisi Ketika Lagi Isap Sabu di Apartemen


Finroll.com – Kasus penyalahgunaan narkotika kembali menerpa artis dan public figure tanah air. Terbaru, Januarisma Runtuwene alias Aris Idol (jebolan Indonesia Idol 2008) tertangkap polisi ketika sedang menghisap sabu.

Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok membekuk Aris dan empat temannya, di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dalam penggerebekan ini, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram, sebuah bong, sebotol miras, dan empat buah handphone.

Setelah diperiksa intensif, Aris dan keempat temannya tadi pun dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Baca Lainnya: Terjerat Kasus Narkoba, Steve Emanuel Ditangkap Polres Jakarta Barat

“Hasil tes urine ke 5 tersangka positif,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Rabu (16/1).

Tertangkapnya Aris disebut Argo atas hasil pengembangan dari pengakuan tersangka YW, yang ditangkap di Tangerang pada 8 Januari lalu. Dari YW, polisi mendapat informasi jika ada kegiatan penyalahgunaan narkotika di sebuah apartemen di Jakarta Selatan.

Kasus narkoba yang menjerat Aris menambah daftar hitam public figure terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkotika di awal 2019.

Sebelumnya, pada Jumat 11 Januari lalu pedangdut Cahya Wulan Sari alias Chacha Duo Molek juga diringkus polisi setelah dirinya mengonsumsi inex dan sabu bersama dua temannya di Apartemen Batavia, Jakarta Selatan.

Baca Lainnya: Duh, Sekarang Giliran Artis Claudio Martinez yang Kena Kasus Narkoba

Jababeka industrial Estate

Sumber: Berbagai sumber

BACAAN TERKAIT