Kamis, 19 Agustus 2021

Kakorlantas Polri tinjau gerai vaksinasi pengemudi di Batam


Batam (ANTARA) – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono meninjau vaksinasi kepada pengemudi dan masyarakat di Kota Batam Kepulauan Riau, Kamis.

Sebanyak 2.000 pengemudi dan masyarakat disasar dalam Gerai Vaksinasi dan Bakti Sosial yang digelar aparat kepolisian. Sebanyak 570 paket sembako juga dibagikan dalam kegiatan itu.

“Pada hari ini saya bersama Dirut Jasa Raharja dan rombongan melaksanakan asistensi dan kunjungan kerja di Polda Kepri dan berkesempatan meninjau langsung kegiatan vaksinasi kepada para pengemudi dan masyarakat yang ada di sini,” kata Kakorlantas.

Dalam kesempatan itu, Kakorlantas juga menyoroti pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Batam, yang turun dari level empat menjadi tiga.

Dengan vaksinasi yang terus digencarkan dan penerapan protokol kesehatan yang baik, pihaknya berharap penyebaran COVID-19 bisa semakin ditekan, hingga PPKM diturunkan menjadi level dua.

“Vaksinasi terus kita lakukan hingga ‘herd immunity’ masyarakat meningkat dan mudah-mudahan peningkatan kesehatan masyarakat ini terus membaik. Saya ingatkan yang paling terpenting adalah protokol kesehatannya terus dijaga terutama dalam penggunaan masker, hal ini sangat penting,” kata Kakorlantas Polri mengingatkan.

Pihaknya akan terus menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Tidak hanya di Polda, melainkan juga di polsek-polsek.

Ia juga memuji capaian pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Polda Kepri dan jajarannya, hingga mencapai 70 persen dari sasaran warga di provinsi itu.

Dirut Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono berharap vaksinasi terhadap seluruh pengemudi atau pengguna jalan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat.

Baca juga: Kapolri minta jajaran perkuat akselerasi vaksinasi di Banten
Baca juga: Kakorlantas ajak semua pihak kerjasama sukseskan vaksinasi COVID-19

Jababeka industrial Estate

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Tasrief Tarmizi
Sumber : ANTARA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT