Rabu, 8 September 2021

Pemkot Tangerang bantu penanganan medis korban kebakaran lapas


Tangerang (ANTARA) – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, akan membantu penanganan medis bagi narapidana yang alami luka bakar.

“Pemkot siap membantu penanganan dari insiden ini. Baik untuk yang sekarang sedang perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang maupun yang di klinik lapas,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau Lapas kelas 1 Tangerang, Rabu.

Ia mengatakan pemkot juga tetap menyiagakan mobil pemadam kebakaran jika dibutuhkan dalam proses pendinginan usai kebakaran. Meski saat ini penanganan insiden kebakaran telah selesai dilaksanakan sejak pukul 04.00 WIB

“Apa pun kebutuhan dalam penanganan ini maka pemkot akan siap. Kita terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam penanganan ini,” ujarnya.

Baca juga: Kemenkumham benarkan Lapas Klas I Tangerang terbakar

Baca juga: 41 narapidana di Lapas Tangerang tewas terbakar

Lalu dari hasil tinjauan di dalam kondisi narapidana dalam keadaan kondusif. Begitu juga dengan lokasi kebakaran yang telah diatasi oleh petugas.

Diketahui sebanyak 41 narapidana di Lapas kelas 1 Tangerang tewas akibat insiden kebakaran yang terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01.45 WIB.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Chandra Hamdani Noor
Sumber : ANTARA

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT