Minggu, 24 Oktober 2021

Perampokan terjadi di Padang satu korban meninggal


Padang (ANTARA) – Kasus dugaan perampokan dilaporkan terjadi di sebuah rumah Jalan Kelok, Belimbing, Kecamatan Kuranji, Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (24/10) malam yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Peristiwa yang diketahui pada Minggu pagi itu sempat menggegerkan warga setempat karena salah satu pemilik rumah Netti (58) tewas dalam kejadian tersebut.

Pihak Kepolisian baik dari jajaran Polresta Padang serta Polsek Kuranji telah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi, memasang garis polisi di lokasi kejadian, hingga membawa korban.

Namun sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terkait peristiwa tersebut.

Sebelumnya, peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Sabtu (23/10) sekitar 21.00 WIB, saat itu pemilik rumah melihat ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumahnya.

Mereka masuk dengan menggenggam senjata tajam dengan jumlah tiga orang, lalu mengumpulkan seisi rumah untuk diikat.

Hanya saja saat itu korban Netti berteriak minta tolong dan langsung ditusuk oleh salah seorang pelaku hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sementara sang suami Gusdiantara (60) juga sempat melakukan perlawanan hingga tangannya patah, saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit.

Dalam kejadian perampokan itu kawanan perampok membawa kabur satu unit mobil milik korban, emas sebanyak 46 emas, dan kartu ATM.

CIMB NIAGA

Baca juga: Kriminal kemarin, perampokan lansia hingga kasus prostitusi daring
Baca juga: Polisi ungkap rekayasa wanita korban perampokan Rp1,3 miliar di Garut

Pewarta: Laila Syafarud
Editor: Tasrief Tarmizi
Sumber : ANTARA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT