Minggu, 30 Mei 2021

Sepekan, Ganjar usulkan Ombudsman OTT hingga penyelundupan 40 kg sabu


Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengusulkan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait pelayanan publik di provinsi ini hingga Polisi Medan tangkap kurir bawa 40 kg sabu modus modifikasi mobil.

Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Ganjar usul ORI lakukan OTT pelayanan publik di Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengusulkan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terkait pelayanan publik di provinsi ini.

Selengkapnya baca di sini

Pakar tak setuju TWK KPK dibilang tak berdasarkan hukum
Pakar hukum tata negara Margarito Kamis mengaku tidak sependapat dengan beberapa pihak yang menyatakan tes wawasan kebangsaan (TWK) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak berdasarkan hukum.

Selengkapnya baca di sini

Pimpinan KPK sebut akan lapor ke presiden soal keputusan final pegawai
Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron, menyebut akan memberikan laporan ke Presiden Joko Widodo soal keputusan final pimpinan soal nasib 75 pegawai yang tidak lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Selengkapnya baca di sini

Dirlantas: Tidak ada polisi terinfeksi COVID-19 selama Operasi Ketupat
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo mengatakan selama kebijakan larangan mudik dan arus balik Lebaran atau Operasi Ketupat Jaya 2021 tidak ada anggota polisi yang bertugas di lapangan terinfeksi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Jababeka industrial Estate

Polisi Medan tangkap kurir bawa 40 kg sabu modus modifikasi mobil
Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Sumatera Utara, menangkap kurir narkoba jaringan internasional Malaysia-Aceh-Medan yang menggunakan modus menyembunyikan narkoba jenis sabu-sabu, di tempat penyimpanan ban serep mobil yang sudah dimodifikasi.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
Sumber : ANTARA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT