Selasa, 23 Oktober 2018

Jokowi Serukan Kepada Timsesnya Agar Tidak Pakai Politik Kebohongan


Finroll.com – CALON Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) di Bogor. Jokowi menegaskan kepada TKN agar tidak menggunakan politik kebohongan saat melakukan kampanye.

“Iya jadi kita berkumpul dengan juru bicara, jubir dan influencer dari tim kampanye nasional, intinya saya ingin memastikan jangan sampai jubir maupun influencer dari tim kita itu melakukan politik kebohongan,” katanya, Senin (22/10/2018) usai memberikan pengarahan kepada TKN di Hotel Santika Bogor.

Dengan adanya pertemuan tersebut Jokowi pun ingin memasikan bahwa TKN Indonesia Kerja tidak ada yang menyebarkan kebohongan dalam berkampanye.

“Saya sampaikan jangan.. Saya ingin memastikan satu persatu hati-hati jangan.. jangan.. jangan.. jangan.. iya itu sajah, saya ulang-ulang itu sajah,” katanya.

Jokowi menjelaskan bahwa dirinya ingin membawa masyarakat dalam politik yang mendewasakan.

Karena menurutnya politik kebohongan sangat membahayakan.

“Iya kita ini kan ingin mencerdaskan masyarakat ingin membawa kematangan mendewasakan masyarakat dalam perpolitikan itu harus dimulai dari adu gagasan adu ide, adu program prestasi adu rekam jejak yang masyarakat harus mulai kita bawa ke arah itu jangan perpolitikan kita dibanjiri oleh politik kebohongan sangat berbahaya srkali,” katanya. (wartakota)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT