Selasa, 18 Desember 2018

Prabowo Sebut Indonesia Bisa Punah, Ma’ruf: Memang Hewan Purba?


Finroll.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Ma’ruf Amin pun angkat bicara soal ungkapan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, mengenai Indonesia yang disebut akan punah.

Ia tidak setuju jika Indonesia disebut bakal punah oleh Prabowo, dan meragukannya,

“Saya kira Indonesia tidak akan punah. Memang anu, apa namanya, hewan purba? Saya kira Indonesia ke depan makin kuat,” ungkap Ma’ruf ketika ditemui wartawan di rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/12).

Ma’ruf kembali menegaskan, Jokowi telah meletakan tonggak pembangunan dari periode pertama pemerintahannya. Ia merasa Jokowi hanya perlu melakukan lompatan di periode kedua.

“Bahkan Insya Allah 2024 kalau Pak Jokowi dan saya terpilih, kita akan tinggal landas menuju kemandirian. Apalagi dukungan relawan makin hari makin banyak,” lanjutnya.

Baca Lainnya: Baliho Partainya Dirusak, SBY Isyaratkan Tanda “Perang”

Sebelumnya, pada acara Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC) Senin (17/12) kemarin, Prabowo menyebut Indonesia akan punah jika dirinya tidak terpilih dalam Pilpres 2019.

Hal itu bisa terjadi karena menurutnya, elit pemerintahan yang berkuasa saat ini menjalankan negara dengan cara yang keliru.

“Kita tidak bisa kalah, kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah, negara ini bisa punah,” tegasnya.

Sistem pemerintahan yang salah inilah, yang akhirnya membuat Prabowo harus segera diubah dan diselesaikan sesegera mungkin.

ina palm 2021

“Saya katakan bahwa sistem ini kalau diteruskan akan mengakibatkan Indonesia lemah. Indonesia semakin miskin, dan semakin tidak berdaya bahkan bisa punah,” paparnya.

Sumber: CNN Indonesia

BACAAN TERKAIT