Sabtu, 23 Februari 2019

Prabowo Undang Eks Panglima NATO Beri Kuliah Umum, Dahnil: Bukti Berkelas Internasional


Finroll.com – Beberapa hari lalu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengundang eks Panglima NATO, Wesley Kanne Clark dan eks Panglima AD Malaysia, Azumi bin Muhamad untuk memberikan kuliah umum di kediamannya.

Terkait dengan hal ini, koordinator juru bicara timses Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar menyebut hal itu membuktikan pergaulan Prabowo yang telah berskala internasional.

“Hadirnya dua orang ini menunjukkan kelas Pak Prabowo dalam pergaulan internasional,” ujar Dahnil kepada awak media, Sabtu (23/2).

Ia menambakan, Clark dan Azumi merupakan sahabat Prabowo, sehingga jika eks Danjen Kopassus itu terpilih sebagai Presiden, maka citra Indonesia di mata dunia makin terangkat.

Baca Lainnya: LSI: Jokowi ‘Uppercut’ Prabowo di Debat Capres Jilid II

“Hubungan beliau yang luas di dunia internasional diharapkan dapat kembali mengangkat citra Indonesia di dunia internasional,” imbuhnya.

Dahnil menyebut pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia sering absen dalam berbagai forum internasional. Untuk itu menurutnya, Indonesia butuh presiden yang disegani dan dihormati dunia.

“Presiden Jokowi juga sering absen dalam forum-forum internasional. Dalam 4 tahun terakhir tidak pernah hadir dalam Sidang Umum PBB,” paparnya.

“Kita butuh presiden yang disegani dunia Internasional dan diperhitungkan melalui kapasitas pribadi yang mumpuni, mulai komunikasi yang baik dan diplomasi yang bermartabat. Kedatangan dua jenderal tersebut setidaknya indikasi kapasitas pribadi skala global yang dimiliki Pak Prabowo,” jelasnya lagi.

Sumber: Detik

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT