[gtranslate]

Buruh Banjar Dukung Bambang Sudiyono Caleg DPR-RI Dapil Jabar 10

  • Share
Buruh Banjar dukung Bambang Sudiyono Caleg DPR-RI Dapil Jabar 10

Finroll.com – IIF salah satu Karyawan PT Banjar Distributorsindo Raya mendukung Bambang Sudiyono Caleg DPR RI , khusus mewakili buruh yang ada di lingkungan kerjanya. IIF dan Dadang mengatakan ketika bertatap dengan risman admin Bambang Caleg DPR RI di Banjar, Selasa (12/12).

Ia mengatakan sebagai karyawan dan buruh semua mengharapkan yang terbaik baik caleg dan jika Bambang terpilih legislatif dapat menyalurkan aspirasi buruh dan petani khususnya dan masyarakat luas umumnya di bidang masing masing, kata IIF.

Bambang Sudiyono memang tertunduk Caleg DPR RI dengan wilayah pemungutan kota Banjar, kabupaten Pangandaran, Kuningan dan Ciamis.

Program Bambang selaku Caleg DPR RI terkait dengan aspirasi Petani, buruh, dan Santri yang berhubungan dengan pendidikan.

Menurut data, diduga ada 23 juta petani dan buruh terabaikan sehingga hasil produksi mereka tertekan dalam berbagai distribusinya. Sementara 20 ribu lebih guru guru honor dan karyawan honor yang pupus dari rencana formasi sebelum akhir tahun 2018.

Berdasarkan referens tersebut Bambang Sudiyono akan memperjuangkan aspirasi Petani, buruh dan guru guru honor jika terpilih Caleg DPR RI. Untuk itu Bambang siap membuat Pakta Integritas dengan timses yang disebut tim sukses abadi, ujar Bambang dalam komunikasi lewat Vidio call semalam.

Tampak IIF dengan Risman di sebuah warung tempat kumpul karyawan makan siang dan istrihat, di depan gudang PT BANJAR DISTRIBUTORSINDO RAYA jalan Raya Banjar – Pangandaran Jawa Barat.

Risman juga berkunjung ke warung ibu nonoh, di warung tersebut Risman berbicara pada ibu nonoh yg tinggal didesa sukamanah ,ibu nonoh juga aktif di bidang sosial. dan akhirnya ibu nono siap bantu Risman dalam kemenangan Caleg DPR RI dapil Jabar 10 no urut 7 ini yaitu Bambang Sudiyono. ibu nonoh juga ingin sekali warungnya dikunjungi pa dewan ini.

Untuk bergabung dalam menjadi Relawan Jaringan Sosial Kemanusiaan Petani Buruh dan Santri silakan yang dibina Bambang Sudiyono Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, silakan isi form berikut:

  • Share
-->