简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

BLACKPINK umumkan album dan konser hingga Honda pameran di MetaNesia

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop BLACKPINK secara resmi akan merilis album studio keduanya yang sangat dinanti-nantikan pada bulan September, serta mempersiapkan tur konser dunia setelahnya.

Honda menampilkan showroom virtual, produk, serta beragam aktivitas dalam ajang Metanesia, sebuah pameran metaverse pertama di Indonesia yang digelar oleh PT Telkom Indonesia dan diperkenalkan pada acara Digiland di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (31/7).

Simak rangkuman informasi menarik yang Senin (1/8) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Album baru BLACKPINK hadir September, disusul tur konser dunia

BLACKPINK akan merilis beberapa lagu pada bulan ini dan secara resmi merilis album pada bulan September.

2.Pameran PEVS 2022 catat transaksi Rp250 miliar hingga hari kesembilan

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 mencatat nilai transaksi mencapai lebih dari Rp250 miliar hingga hari kesembilan (30/7) penyelenggaraan pameran khusus kendaraan listrik tersebut.

3.Kominfo minta bantuan Kedubes AS untuk dorong pendaftaran PSE

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) meminta bantuan kepada Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta untuk membantu komunikasi dengan sejumlah platform lingkup privat agar dapat merespon permintaan Kominfo terkait pendaftaran penyelenggara sistem elektronik (PSE).

4.Dokter: Ibu tak perlu khawatir jika ASI tak keluar usai persalinan

Dokter spesialis anak dan konselor laktasi dr. Jeanne-Roos Tikoalu, Sp.A, IBCLC, CIMI mengimbau agar ibu tak perlu khawatir jika ASI tak keluar atau keluar sangat sedikit sesaat setelah persalinan, terutama bagi ibu yang melahirkan anak pertama.

5.Honda tampilkan showroom virtual di ajang Metanesia

Pengunjung dapat mengakses pameran Metanesia secara virtual melalui komputer atau gawai mereka dan dapat mengeksplorasi berbagai booth, aktivitas, dan produk di dunia metaverse melalui avatar.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->