简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Eucalyptus Aromatherapy x Cindercella kampanye lawan “insecurity”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy berkolaborasi dengan influencer sekaligus beauty vlogger Cindercella melakukan kampanye #YouWithUs sebagai sebuah gerakan untuk mendorong perempuan dalam melawan rasa insecure yang kerap kali mereka rasakan.

“Sebagai brand yang aware dengan masalah perempuan, kami berharap gerakan #YouWithUs ini bisa mengubah pola pikir dan cara pandang masyarakat terhadap perempuan, bahwa mereka juga butuh ruang bebas untuk mengekspresikan dirinya sendiri,” kata Andri, Brand Manager, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy dalam siaran pers pada Senin.

Women’s Confidence Survey in Asia telah melakukan riset terhadap perempuan berusia 20-29 tahun perihal tingkat kepercayaan diri perempuan. Survei menunjukkan bahwa hampir setengah dari semua wanita di Asia tidak percaya diri terhadap diri mereka sendiri, baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Survei lebih lanjut mengungkapkan bahwa pengakuan dari rekan kerja juga, sebagai kunci untuk membantu wanita mendapatkan kepercayaan diri.

Melihat kondisi tersebut, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy sebagai pelopor minyak aromatherapynya anak muda, ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri lewat kampanye nya yaitu #YouWithUs sebagai sebuah gerakan untuk mendorong perempuan dalam melawan rasa insecure yang kerap kali mereka rasakan.

Cindercella terjun langsung menyuarakan hak-hak perempuan yang selama ini dipandang sebelah mata, lewat poster yang dikumandangkan di beberapa tempat umum, seperti di lokasi Citayam Fashion Week (Thamrin), Pasar Glodok, MRT, dan kawasan Melawai Blok M, Jakarta.

Untuk mengajak masa lebih banyak aware akan keresahan perempuan, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga mengadakan photo challenges dimana pesertanya bebas mengekspresikan ceritanya tentang keresahannya sebagai perempuan dengan hadiah utama yaitu paket healing trip ke Sumba.

Cap Lqnv Eucalyptus Aromatherapy juga membuat sebuat intimate concert yaitu “Musictherapy” dengan mengundang salah satu penyanyi, yang tiap karya lagunya kuat mengangkat tema self love dan women empower yaitu Yura Yunita.

Musictherapy ingin menjadi salah satu wadah bahwa Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ada bersama perempuan Indonesia untuk mengubah insecurity menjadi perempuan-perempuan tangguh yang mampu melawan stereotip masyarakat terhadap perempuan.

“Di samping itu, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy juga percaya bahwa musik punya pengaruh sebagai #Moodboostherapy bagi mereka untuk jalani hari, agar dapat tampil aktif dan fit setiap saat,” kata Andri.

Baca juga: Studi: Masalah keluarga jadi faktor risiko orang bunuh diri

Baca juga: Survei: satu dari dua karyawan rasakan stres setiap hari

Baca juga: Program pengasapan tujuh kota demi cegah DBD

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->