Jumat, 19 Februari 2021

5 Fashion Yang Trendy 2021


Fashion diseluruh dunia selalu berubah-ubah dan selalu langsung diikutin semua orang, akan tetapi tidak semua tren yang ada di luar sana bisa cocok dan nyaman dipakai di Indonesia.

Banyak diperbincangkan orang, fashion akan selalu berputar dengan tenggelamnya style baru dan kembali hidup tatanan style yang lama tetapi di modifikasi agar terlihat lebih modern dan sesuai dengan zaman.

Termasuk untuk 5 fashion trendy 2021 juga mengalami hal yang sama, ada banyak tren lama yang muncul kembali di tahun ini. 

Indonesia para perancang busana atau fashion merancang fashion yang cocok untuk tahun 2021 adalah :

  1. Aksen celana longgar
    Celana longgar maksudnya dalam bentuk harem pantsjumper, dan celana pipa lebar sangat trendy 2021, memakai celana ini tak hanya modis tapi juga memudahkan bergerak, nyama dipakai dan untuk yang aktif di kantor ataupun bekerja seharian di rumah. Anda pun dapat menutupi berat badan yang naik selama PSBB. Layak jadi investasi.
    finroll fashion trendy 2021
  2. Aksentuasi volume bahu
    Tren satu termasuk dalam dampak waist up dressing yang merajalela akibat pandemi. Banyaknya tatap muka virtual membuat pecinta mode beralih pada sesuatu yang tampak modis di layar, aksentuasi volume pada bahu menjadi jawabannya. Mulai dari permainan padding ala 80-an, hingga ruffles dan potongan rompi Kataginu ala Samurai era Edo di Jepang yang dramatis. Semuanya hadir menyemangati sesi tatap wajah virtual Anda di 2021
    finroll fashion trendy 20215
  3. Tembus Pandang
    Permainan layer manis dramatis menjadi banyak pilihan di 2021, aksen kain bertumpuk dalam material menerawang seperti chiffon, tulle, hingga organza menjadi pilihan. Chic! Jika Anda tahu cara padu padannya.
    finroll fashion trendy 20212
  4. Model Bralette
    Bralette adalah  seperti baju tanpa lengan, kadang orang bilang seperti kutang dan ini akan sering Anda jumpai di ranah mode di 2021.Tergolong dalam kategori baju dalam (undergarment) tipis yang dikemas selayaknya bra dengan bentuk menutupi sebagian perut dan dada, kini dimodifikasi menjadi atasan. Biasanya Brallete dipadukan dengan baju luar berpotongan menarik.
    finroll fashion trendy 20213
  5. Klasik Monokromatik ( Hitam-Putih )
    Para perancang fashion banyak yang Kembali ke basic dengan salah satu pemilihan warna yang timeless dan klasik yang akan mendominasi mode tahun ini, Padu padan dalam layering, dress, ataupun baju dua potong, dan akan membuat yang memakai trendy.
    finroll fashion trendy 20214

Sumber : femina.co.id

BACAAN TERKAIT