Intip Kolaborasi Kai EXO x Gucci Yang Bikin Kamu Gemes!

  • Bagikan
finroll_kai x gucci

Kai ‘EXO’ terpilih menjadi bintang K-Pop pertama yang berkolaborasi dengan Gucci. Dalam koleksi ini, Gucci terinsipirasi dari sosok Kai melalui gerakan tarian, personal style dan kecintaan Kai dengan teddy bears.

Koleksi ini mengukir sejarah baru karena Kai menjadi artis Korea pertama yang meluncurkan capsule collection ini bersama label mewah Gucci. Sampai saat ini belum ada selebriti Korea lainnya yang meluncurkan capsule collection bersama Gucci.

“Ini pertama kalinya Gucci meluncurkan koleksi kolaborasi dengan artis Korea. Saya bersyukur dan bersemangat,” kata Kai.

Dari inspirasi tersebut, membuat desainer sekaligus creative director Gucci, Alessandro Michele, menghadirkan rangkaian koleksi ready to wear untuk pria dan wanita, serta aksesoris dengan hiasan boneka beruang untuk Kai x Gucci kali ini.  

Ciri khas beruang gemes ini pun hadir dalam tampilan gedung toko Gucci di Seoul, Korea Selatan. Kai juga membagikan foto kehadirannya mempromosikan koleksi dan keberadaan toko Gucci melalui media sosialnya. Ingin tau lebih lengkapnya? Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

Kolaborasi Kai x Gucci

Alasan Kai Pilih Beruang untuk Koleksi Kolaborasi Kai x Gucci

finroll_kai x gucci2

Karakter beruang menjadi ciri khas dalam koleksi Kai x Gucci. Pemilik nama Kim Jongin tersebut mengatakan, koleksi ini ingin menampilkan hewan favoritnya, beruang.

Ketika ditanyakan apa alasannya memilih beruang, Kai Exo mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara dirinya dan beruang.

“Fans saya menjuluki saya sebagai beruang karena saya bergerak perlahan. Awalnya, saya pikir, ‘Saya bukan beruang,’ tapi akhirnya saya benar-benar memakai banyak karakter beruang dan banyak dapat hadiah dengan gambar beruang,” ucapnya.

Gucci adalah merek mewah dan tidak memberikan kesan biasa untuk dipakai sehari-hari. Tapi dengan beruang lucu akan terlihat jauh lebih santai,” jelas Kai, dilansir dari Soompi.

Baginya, untuk mengekspresikan gaya bisa dipadukan dengan hal yang manis, melalui adanya karakter beruang dimana-mana. Dengan konsep ini, koleksinya dapat dipakai untuk berbagai rentang usia dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi Yang Dihadirkan Dalam Kolaborasi Kai x Gucci

finroll_kai x gucci3

Beragam koleksi Kai x Gucci yang dihadirkan. Koleksi ready to wear yang ditawarkan mulai dari jacket, sweater, t-shirt, hoodie, short pants, polo shirt, dan rok. Selain itu, ada juga aksesoris tas dengan beragam bentuk seperti belt bagpocket bag, koper, pouch, topi, scarf, sepatu dan lainnya. 

Harganya pun beragam, seperti Men’s Sneakers yang dibandrol Rp18,3 juta, Jacket Sweater seharga Rp 25 juta, Small Belt Bag seharga Rp 20 juta, Pouch seharga Rp 19 juta, Check Wol Shirt Rp 28 juta, Mini Pocket Bag seharga Rp 27 juta, Mini Bag seharga Rp 18 juta, dan masih banyak lagi.

Sumber : beautynesia

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->