Kolaborasi yang Unik dari Doraemon x Gucci

  • Bagikan
finroll gucci x doraemon
finroll gucci x doraemon

Penggemar Doraemon dan pencinta produk high-end, siap-siap menyambut kolaborasi fashion unik di 2021 ini. Brand high-fashion Gucci berkolaborasi dengan Doraemon untuk meluncurkan koleksi khusus. Kolaborasi ini terbilang unik, mengingat produk Gucci selama ini dikenal memiliki kualitas dan harga yang tinggi, serta juga menjadi trendsetter fashion kalangan tertentu. Gucci berkolaborasi dengan Doraemon untuk menonjolkan budaya Jepang melalui produk bertemakan animasi robot kucing

Sekilas tentang Doraemon, karakter ini diciptakan oleh Fujiko Fujio, nama pena dari duo Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko. Pertama kali diterbitkan pada 1969. Doraemon diceritakan sebagai robot kucing yang lahir pada 3 September 2112 dan dikirim dari abad 22 untuk membantu bocah bernama Nobita dengan berbagai peralatan canggih dari kantong ajaib. Doraemon adalah robot kucing yang berkarakter ceria, benci dengan tikus, dan sangat suka Dorayaki.

Doraemon x Gucci untuk Menandai Eksistensi Gucci

Doraemon x Gucci ini diciptakan untuk menandai eksistensi Gucci di industri fashion selama 100 tahun. Item yang di dalam koleksi ini mulai terdiri dari kemeja, celana, jaket, gaun, tas hingga sneakers. Doraemon x Gucci merupakan bagian dari koleksi Cruise 2021. Pencinta brand asal Prancis ini akan tetap mendapatkan desain klasik khas Gucci seperti tas motif monogram GG berwarna cokelat.

Namun diberi twist dan sentuhan kekinian dengan mengelaborasikan aksen-aksen bertema Doraemon. Misalnya gambar karakter kucing putih-biru di atas motif monogram, aksen merah di bagian list tas atau jaket nilon motif gabungan logo Gucci dan karakter Doraemon.

finroll gucci doraemon

Pre-Order Koleksi Doraemon x Gucci

Koleksi Doraemon x Gucci bisa dibeli secara pre-order melalui situs resminya. Bagi yang berminat, koleksi ini dijual mulai dari Rp 14 jutaan untuk sepasang sneakers hingga Rp 30 jutaan untuk jaket nilon.

Koleksi kapsul Doraemon x Gucci terdiri lebih dari 50 item. Item fashion kolaborasi ini tidak hanya terbatas pada baju saja, fashion mode asal Italia ini juga telah menyediakan celana longgar, berbagai tas, sepatu kets, sweater, dan gaun katun yang pastinya disukai oleh pecinta brand gucci serta fans kartun doraemon.

Nggak lupa juga motif Doraemon dalam berbagai ekspresi juga disertakan di setiap produknya.

(Sumber: wollipop.detik.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->