Minggu, 21 Februari 2021

Sepatu Nike Blazer Mid ’77 Logonya Terbalik? Salah Cetak?


Saat ini, siapa yang tidak tahu tentang Nike? Nike merupakan salah satu brand sepatu terkenal dari Amerika. Jika sedang membahas tentang Nike Sportswear, salah satu model yang pasti mengundang perhatian dari banyak orang adalah seri klasik dari Nike Blazer Mid ’77.

Tidak hanya terpaku pada desain klasik seperti halnya versi aslinya, belakangan ini Nike pun mulai menggarap kreasi baru yang lebih dinamis pada sepatu dengan desain lawas itu. Salah satunya adalah yang terlihat pada desain terbaru dari Nike Blazer Mid ’77 yang mulai mengeksplorasi logo Nike Sportswear, dengan penyematan besar pada sisi lateral pada sepatu.

Logo yang Unik Pada Badan Nike

Meskipun masih tetap menggunakan tema yang klasik dengan kombinasi antara kulit premium putih dan suede abu-abu bersih, namun branding dari Nike melalui logo Nike Sportswearse menjadi suatu daya tarik yang utama. Uniknya, ikon yang bewarna jingga tersebut dicetak menumpuk diatasnya dan memotong logo swoosh yang bewarna biru tua, dengan cetakan yang diperbesar dan modelnya yang terbalik.

finroll nike reverselogo

Sebelumnya, Nike juga sudah mengeluarkan model sepatu yang sama, hanya saja warnanya yang berbeda. Pada model sepatu sebelumnya memiliki dasar yang bewarna hitam mencolok, dengan swoosh yang bewarna abu-abu serta bagian bawah yang bewarna putih. Sedangkan ikon yang terbalik bewarna volt cerah

Karena logo yang terbalik tersebut dicetak besar, sehingga memberikan kesan bagian tersebut sebagai daya tarik utama pada sepatu minimalis yang didominasi oleh warna putih tersebut.

Harga Nike Blazer Mid ’77

Laman website Sneakernews memberitakan bahwa sepatu Nike Blazer Mid ’77 ini nampaknya akan dipasarkan melalui situs resmi dari Nike, Nike.com yang dibanderol dengan harga 100 US dolar per pasangnya.  Jadi, jika dikonversikan ke dalam mata uang rupiah, sepatu dengan gaya lawas ini harganya sekitar Rp 1,4 juta per pasangnya.

Selain sepatu Nike Blazer Mid ’77 edisi logo yang terbalik ini, Nike juga masih punya model-model lainnya dari seri Nike Blazer Mid ’77 dan masih terus dikembangkan. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya?

(Sumber : KOMPAS.com)

BACAAN TERKAIT