Sepatu Wakai Kalaborasi dengan Coca-Cola

  • Bagikan
finroll sepatu wakai x cocacola
finroll sepatu wakai x cocacola

Belakangan ini, kolaborasi dengan brand makanan atau minuman sedang menjadi tren di dalam dunia fashion. Ini pula yang dilakukan oleh Wakai, salah satu street style fashion brand lokal, yang terinpisrasi dari Japanese Lifestyle. Kali ini, Wakai bekerja sama dengan Coca-Cola.

Saat dijumpai dalam acara launching koleksi Wakai Spring Summer 2020 Collection pada hari Kamis (27/02/2020), Johan Sebastian, General Manager wakai mengatakan, “Wakai berkolaborasi dengan Coca Cola karena merek minuman ini secara DNA style sesuai dengan Wakai. Selain itu, Wakai selalu memilih merek-merek heritage, dan brand Coca Cola ini sudah cukup lama dan cukup ikonis.”

Kolaborasi dengan Coca Cola ini tidak hanya tentang produk, tetapi tentang penyebaran pesan kebahagiaan ke seluruh negeri melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai.

finroll sepatu wakai

Harapan Sepatu Wakai kolaborasi adalah ingin menyebarkan kebahagiaan dengan memakai sepatu Wakai.

Sepatu wakai Ada 16 kolaborasi dengan desain style Coca cola dan Wakai.

Produk kolaborasi ini hadir di siluet unggulan Wakai, yaitu Ukiyo, GYOU, Core Stamp, Atsui, dan Shou. Selain alas kaki, koleksi kolborasi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, bag, dan aksesori. 

Selain memperkenalkan produk kolaborasi terbaru dengan Coca Cola, Wakai juga memperkenalkan koleksi Spring Summer 2020 Collection, yang hadir  dengan tiga pilihan koleksi yaitu, Brave Collection, Bright Collection, dan Break Collection. Setiap koleksi memiliki konsep ‘make your own personal style,’ sedangkan untuk Brave Collection hadir dalam siluet core Wakai, yang dilengkapi dengan Patches dan Velcro di bagian belakang sepatu. Jadinya, para pengguna yang ingin mengekespresikan mood dan style secara bersamaan, bisa memakai Patches dan Velcro ini.

Sedangkan untuk Bright Collection, Wakai akan hadir dengan suasana yang lebih ceria dan berani, seperti highlight neo mint, purish blue, dan cantalope. Untuk Brake Collection, akan memakai outsole Terrazo yang lebih kuat dengan warna dan design yang artsy pada outsole. 

“Melalui semangat Cheers for Life dari Wakai Spring Summer 2020 Collection tahun ini, kami beraharap para pencintanya bisa menggabungkan dan mengekspresikan mood, kreativitas, dan artsy dalam sebuah fashion footwear,” tutur Johan. 

Jadi, jangan sampai ketinggalan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi dengan Coca Cola. Anda bisa langsung membelinya di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com.

( Sumber :womantalk.com )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->