Minggu, 21 Februari 2021

Tas Longchamp Edisi Spesial Bersama Pokemon Diburu Pembeli


Tas Longchamp Le Pliage Pokemon laris manis di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Longchamp sudah menyediakan fasilitas belanja online lewat website resminya www.longchamp.co.id. Dapat terlihat dari beberapa koleksi tas yang berada di website sold out, seperti Longchamp Pokemon Travel Bag L, Longchamp Pokemon Backpack , Longchamp Pokemon Belt Bag M, Longchamp Pokemon Cosmetic Case dan Longchamp Pokemon Coin Purse.

Kolaborasi Dengan Karakter Pokemon, Pikachu

finroll tas longchamp

Berkolaborasi dengan global cultural fenomenal asal Jepang, Pokemon, tas Longchamp tersebut terdapat gambar karakter Pikachu dalam koleksi Le Pliage yang klasik. Memadukan sentuhan gaya elegan Eropa dengan anime Jepang yang lucu, Longchamp merancang kolaborasi seni yang dinamis dalam keceriaan yang kembali hadir pada koleksi Le Pliage.

Karakter yang menyenangkan dari Pikachu hadir dalam empat versi eksklusif yaitu original tote, backpack, tas crossbody dan mini tote. Salah satu yang mencuri perhatian adalah koleksi limited edition Le Pliage LGP canvas berwarna hitam dan putih dengan aksen Pikachu yang tampak timbul.

Selain itu, di tas berbahan kanvas hitam yang didesain indah, Pikachu tampak menonjol dengan mengenakan topi jockey yang menyerupai lambang Longchamp yang ikonik.

Game Pokemon GO Ikut Berpartisipasi

Pokemon GO juga turut persembahkan event special in-game untuk para Pokemon trainer selama pagelaran Paris Fashion Week. Trainer akan merasa tertantang memburu Pokemon dengan style yang sangat eksklusif ini.

finroll longchamp pokemon

Artistic Diretor at Maison Longchamp, Sophie Delafontaine menyebut bahwa koleksi Le Pliege bisa menjadi platform di mana segala aspek unik dari Longchamp bisa diekspresikan dan memberikan sensasi yang baru.

“Sebelumnya kami tidak pernah merambah ke dalam industri game, dan ternyata itu adalah dunia yang sangat menginspirasi, khususnya Pokemon dengan maskot ikonik mereka yaitu Pikachu. Koleksi yang hadir di dunia nyata maupun dunia virtual ini merupakan paduan kolaborasi yang sempurna,” ujarnya.

Sedangkan President of The Pokemon Company International, Kenji Okubo mengatakan dua brand ikonik yang terkenal dengan kreativitas dan desainnya ini bisa memperluas daya jangkau produk.

“Kualitas dan sisi mewah Longchamp yang telah menjadi ciri khas, ketika diberi sentuhan fun dan playful tentu akan menarik perhatian penggemar dari Longchamp maupun Pokemon,” tutur Kenji.

Koleksi tas Le Pliage Longchamp x Pokemon mulai tersedia pada 9 Oktober di Jepang dan 13 Oktober di seluruh dunia melalui situs Longchamp.com dan gerai offline Longchamp.

CIMB NIAGA

(Sumber : sindonews.com)

BACAAN TERKAIT