Rabu, 27 Oktober 2021

Aktor Iko Uwais akan membintangi film The Expendables 4


Aktor Iko Uwais akan membintangi film the expendables 4 – Dalam film itu, ia bakal tampil bersama sederet aktor yang telah menjadi bagian waralaba The Expendables, seperti Sylvester Stallone dan Jason Statham. Iko akan memerankan karakter penjahat. Namun, belum diketahui secara rinci nama serta penjelasan lengkap karakter tersebut.

Iko Uwais kemudian mengunggah potongan berita tersebut ke Instagram dan menyertakan tangkapan layar berita Deadline. . Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam waralaba The Expendables.

So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry (Sangat bersemangat dan bersyukur mendapat kesempatan bekerja dengan para legenda dalam industri ini), ” tulisnya, disertai tagar #theexpendables4.  

 Lawan mainnya dalam film laga ini bukan aktor sembarangan bintang-bintang Hollywood seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren dan Randy Couture akan ikut tampil dalam film ini. Tak hanya itu, The Expendables 4 juga diramaikan dengan penampilan Megan Fox, Curtis Jackson alias 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia. 

Unggahan bintang The Raid ini langsung disambut dengan sukacita oleh warganet, termasuk rekan-rekannya dari dunia hiburan.

Sutradara Timo Tjahjanto menulis, “Congrats bruv.”

“WHA THE HE**…. selamat mas iko!!! bangga,” Jefri Nichol tak menyembunyikan rasa kaget dalam komentarnya. 

Sementara Audy sang istri, menjawab dengan doa, “bismillah sayang❤️❤️❤️ @iko.uwais.”

The Expendables 4 sendiri akan disutradarai Scott Waugh, yang sebelumnya mengarahkan Need for Speed. Spenser Cohen akan menulis naskahnya, dengan revisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. 

 Plot The Expendables 4

Detail lain mengenai film ini masih disimpan rapat-rapat. Namun plotnya akan bercerita tentang satu grup tentara bayaran veteran. Sementara Iko Uwais akan memainkan karakter mantan anggota militer yang beralih profesi menjadi bandar senjata. Tak cuma itu, karakter Iko diperankan punya tentara pribadi. 

Sumber : www.liputan.com
www.cnnindonesia.com

CIMB NIAGA

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT