Alasan sutradara hadirkan aktor ternama di “Serigala Terakhir 2”

  • Bagikan

Tapi memang karena kebutuhan cerita

Jakarta (ANTARA) – Sutradara sekaligus penulis “Serigala Terakhir 2” Tommy Dewo mengatakan bahwa alasannya memilih menghadirkan aktor ternama seperti Lukman Sardi hingga Mathias Muchus adalah karena mereka memiliki karakter yang kuat.

“Sebenarnya sih karena ekstensi universe-nya tadi ya. Maksudnya kan dari ceritanya sendiri kita membutuhkan beberapa karakter yang kuat untuk mewakili kelompok-kelompok ini,” jelas Tommy saat dijumpai di Gala Premier “Serigala Terakhir 2” di CGV Grand Indonesia Mall, Selasa.

“Kenapa nggak mengambil orang-orang yang secara karakter sudah kuat untuk memainkan in? Itu sih sebenarnya jadi nggak spesifik karena untuk menjual bintang. Tapi memang karena kebutuhan cerita,” tambahnya.

Baca juga: Abimana Aryasatya kembali dalam sekuel “Serigala Terakhir Season 2”

Memiliki genre action, serial “Serigala Terakhir 2” pun menampilkan banyak adegan-adegan pertarungan. Namun, Tommy juga menjelaskan bahwa pemilihan karakter untuk serial ini tak perlu memiliki latar belakang bela diri.

“Nggak sih sebenarnya (harus punya latar belakang bela diri). Pemilihannya lebih ke karena kemampuan akting sebenarnya. Karena pasti kan kita juga punya waktu untuk persiapan atau segala macam,” kata Tommy.

“Pasti aktor-aktor ini akan mempersiapkan diri mereka sampai mereka bisa menjadi karakter yang ada dalam cerita,” lanjutnya.

Baca juga: Abimana Aryasatya merasa beban bintangi “Serigala Terakhir” terbayar

Kendati demikian, beberapa aktor pun juga memiliki latar belakang bela diri. Salah satunya adalah Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Aryati dalam serial ini. Tetapi, meskipun memiliki latar belakang bela diri, Hannah tidak melakoni adegan berkelahi dalam “Serigala Terakhir 2”.

“Tapi ada beberapa juga yang memang punya latar belakang. Hannah Al Rasyid misalnya dia juga pencak silat dulu. Tapi di serial ini dia nggak ada (adegan) berantem,” tutup Tommy.

“Serigala Terakhir 2” akan mulai tayang di platform Vidio mulai 17 Agustus 2022. Serial ini akan memiliki total 8 episode. Sebelumnya, musim pertama “Serigala Terakhir” diketahui berhasil mencapai total 11 juta penonton di platform streaming Vidio.

Baca juga: Cerita “Serigala Terakhir” berlanjut dalam bentuk serial

Baca juga: Rizky Nazar keluarkan sisi brutal di serial “Serigala Terakhir”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->