Jumat, 21 September 2018

Anggun Kembali Raih Sukses di Tangga Lagu Billboard


Anggun termasuk salah satu dari sedikit penyanyi Indonesia yang sering meraih prestasi internasional. Yang terbaru, lagu Anggun kembali masuk tangga lagu Billboard di Amerika Serikat (AS).

Juri The Voice Indonesia, Asia’s Got Talent dan juara World Music Award baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk The Good Is Back. Lagu ini di remix oleh produser DJ ternama seperti Offer Nissim, khususnya untuk Amerika. Usai single ‘What We Remember’, ini merupakan lagu kedua yang diambil dari albumnya ‘8’ yang mendapatkan kehormatan untuk masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di AS.

Pencapaian ini merupakan posisi chart Billboard ke-6 untuk Anggun, sebuah pencapaian yang memecahkan rekor bagi setiap artis kelahiran Indonesia sepanjang sejarah. “Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat karena versi AS nya bahkan belum di luncurkan”, ujar Anggun, seperti dilansir dari liputan6.com.

“Tim promosi AS mengirimi saya pesan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia,” sambung Anggun.

Setelah penampilannya yang sangat memukau di acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta, Anggun terus sibuk dengan rekaman The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent season 3 dan mengejar karir Internasionalnya di seluruh Eropa. “

Saya tidak melihat siang hari lagi, tetapi saya tidak mengeluh. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya mengerjakan apa yang saya sukai dan terhubung dengan publik dan penggemar saya,” tandas Anggun dengan rendah hati. (Bintang.com)

 

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT