简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

“Armor Wars” dikembangkan menjadi film

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – “Armor Wars” Marvel yang awalnya direncanakan sebagai serial Disney+ kini sedang dikembangkan kembali sebagai film fitur.

Disiarkan Variety, Jumat, “Armor Wars” akan dibintangi oleh Don Cheadle, mengulangi perannya di MCU sebagai James “Rhodey” Rhodes atau War Machine.

Baca juga: Destin Daniel Cretton akan sutradarai “Avengers: The Kang Dynasty”

Proyek ini didasarkan pada Marvel Comics dengan nama yang sama dalam kisah “Iron Man”. Kisah ini mengikuti Rhodes saat dia harus menghadapi apa yang terjadi ketika teknologi Tony Stark jatuh ke tangan yang salah.

Yassir Lester, yang semula ditetapkan sebagai penulis utama serial ini, tetap terikat untuk menulis proyek tersebut.

Ini adalah perombakan besar kedua Marvel dalam seminggu. Sutradara “Blade” Bassam Tariq mengundurkan diri dari proyek tersebut pada hari Selasa (27/9), hanya beberapa minggu sebelum film tersebut akan mulai diproduksi.

Hal ini menandakan potensi penundaan dari tanggal pemutaran perdana yang telah ditetapkan pada November 2023.

Belum diumumkan strategi rilis untuk “Armor Wars” yang kemungkinan rilis di bioskop. Jika tidak, ini akan menjadi film TV pertama Marvel yang tayang perdana di Disney+.

Pada D23 Expo di Anaheim awal bulan ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige menyatakan bahwa “Armor Wars” akan mengikuti peristiwa “Secret Invasion”, sebuah serial TV MCU yang akan debut pada awal 2023.

Komik “Armor Wars” sendiri ditulis oleh David Michelinie dan Bob Layton pada tahun 1987 dan 1988 dengan karya seni oleh Mark D. Bright dan Barry Windsor-Smith.

Baca juga: Hugh Jackman kembali perankan Wolverine di “Deadpool 3”

Baca juga: “She-Hulk” kenalkan karakter baru dengan komedi ringan khas MCU

Baca juga: Pemain dan kreator bagi cerita soal serial “She-Hulk”

 

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->