Selasa, 23 Oktober 2018

Baru-baru Ini David Beckham Membuat Victoria Menangis!


Kabar tak sedap datang dari pasangan Hollywood Victoria dan David Beckham. Kediaman mereka di Great Tew, Oxfordshire dikabarkan disatroni perampok bertopeng. Mereka mencoba masuk ke rumah pasangan artis ini.

Finroll.com – Menurut laporan dailyrecord.co.uk, komplotan pencuri yang terdiri dari tiga orang itu menggunakan tangga untuk mengintip jendela lantai atas rumah David Beckham mereka di kawasan Great Tew, Oxfordshire, Inggris.

Namun, tiga orang yang menggunakan penutup wajah itu tidak berhasil merampok kediaman keluarga Beckham. Keberadaan mereka langsung diketahui oleh tim keamanan khusus yang ditugaskan David dan Victoria untuk menjaga rumah mereka selama 24 jam. Tiga pencuri tersebut pun melarikan diri.

Saat kejadian, Vic dan Beckaham dilaporkan tengah dalam penerbangan ke Australia bersama anak-anak mereka. Namun, kepada Mail Online, orang terdekat dari pasangan yang telah dikaruniai empat anak itu sudah diberi tahu atas kejadian tidak menyenangkan tersebut.

David Beckham

“Mereka jelas terguncang dan berharap orang-orang ini ditangkap atau dicegah untuk melakukan (perampokan) ini lagi,” kata sumber itu.

“David membenci fakta bahwa dia harus memiliki keamanan yang sangat canggih dan sangat ketat di sekelilingnya. Dia akan senang masalah itu diatasi, tetapi prioritas nomor satu adalah melindungi istri, anak-anaknya dan keluarga yang lebih luas,” tambahnya.

Sistem keamanan di kediaman Beckham pun ditingkatkan. Kini, ada sejumlah anjing penjaga di kediaman mereka. Alarm sensor gerak pun ditingkatkan, begitu juga dengan penjaga keamanan yang kerap berpatroli setiap harinya.

Seperti diketahui, properti mewah milik Vic dan David ini terdiri dari sembilan kamar tidur dan rencananya akan menambah rumput 60ft croquet, kolam renang alami, dan kebun buah.

Victoria Menangis!

Minggu ini adalah minggu yang cukup berat bagi Victoria Beckham. Selain rumahnya disambangi pencuri, dia juga dikabarkan dibuat sakit hati oleh sang suami. Hal itu dikarenakan jawaban David saat melakukan wawancara di program ‘The Sunday Project’ mengenai pernikahannya dengan Victoria beberapa hari sebelum kehadiran pencuri di rumahnya.

Dilansir The Sun, David Beckham menyebut pernikahannya dengan Victoria membutuhkan kerja keras untuk mempertahankannya. Hal itu membuat Victoria menganggap David mempermalukannya di hadapan publik.

Jababeka industrial Estate

“Ketika Victoria diberi tahu tentang wawancara David, dia benar-benar merasa hancur. Dia tidak tahu mengapa David mengatakan hal-hal yang tidak peka seperti itu dan secara publik, dia (David) mempermalukannya seperti ini. Seperti yang kau bayangkan, seolah-olah bom nuklir telah meledak dalam rumah tangga Beckham ketika dia tahu,” jelas seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham.

Setelah kejadian itu, Victoria dikabarkan menangis selama dua hari. Wanita berumur 44 tahun itu juga diduga pergi ke Jerman dan tinggal di Villa Stéphanie di kawasan Baden-Baden untuk menenangkan diri. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story sang desainer beberapa waktu lalu. Bagi kamu yang belum tahu, Villa Stéphanie adalah spa kelas atas yang juga fokus pada kesehatan, emosi, detoksifikasi, kebugaran, dan kecantikan. (Berbagai Sumber)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT