Senin, 26 Agustus 2019

Baru Seminggu Nikah, Cut Meyriska Bilang Roger Danuarta Berubah


Fnroll.com – Biasanya setelah menikah, ada beberapa sifat pasangan yang membuat kita kaget. Yang awalnya kebiasaan buruk pasangan tidak terlihat saat masih berpacaran, setelah menikah semuanya akan terkuak, begitu pun dengan masalah perubahan.

Tidak sedikit pasangan yang mengeluhkan ada perubahan dari pasangannya setelah menikah, baik dari segi sifat maupun perilaku. Hal ini, ternyata turut dirasakan oleh Cut Meyriska, yang belum lama ini dinikahi oleh sang kekasih, Roger Danuarta.

Ya, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019, di Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara. Dan menggelar resepsi di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2019.

Namun, baru seminggu menikah, Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, menceritakan kalau Roger sekarang sangat berubah.

“Ada perubahan setelah menikah. Perubahannya Roger jadi baik banget. Yang tadinya sebelum menikah cuma baik aja, tapi pas udah menikah jadi baik banget. Kalau perubahan jelek enggak ada sih,” ujar Cut Meyriska sebelum resepsi berlangsung.

Lebih lanjut Chika bercerita, perubahan yang paling menonjol dari Roger adalah perhatian dan kepeduliannya.

“Perempuan kan kalau dapat perhatian dari pasangannya pasti senang banget. Dulu Roger mungkin lebih cuek. Kalau sekarang pas udah jadi istrinya, aku ngerasa benar-benar diperhatiin banget,” tambah wanita 26 tahun tersebut.

Sang suami, Roger Danuarta turut menambahkan pernyataan dari sang istri, Cut Meyriska.

“Pastinya kita dipasangkan oleh Allah SWT untuk saling menjaga, saling merawat sampai akhir hayat nanti. Kalau bukan pasangan kita yang merawat kita, ya siapa lagi,” ucap Roger.

Cie, so sweet banget sih pengantin baru!

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT